Floating Water Park - Nikmati Pertualangan Laut Anda di sini! - zackamega.com

Selasa, 29 November 2016

Floating Water Park - Nikmati Pertualangan Laut Anda di sini!

Area Floating Water Park
Batam semakin kece guys. Ini turut didukung oleh Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti yang meresmikan proyek pengembangan kawasan rekreasi Sea Forest Adventure yang masih dalam kawasan  Palm Spring Golf & Country Club, Nongsa, Batam.

Dengan luas 228 hektar nantinya kawasan ini dilengkapi dengan perumahan, villa, kondominium, hotel, pusat retail dan komersial serta fasilitas hiburan lainnya.

Pembangunan Sea Forest Adventure ini dirancang dengan konsep dan proses pembangunan kawasan rekreasi terbaik dan berstandar internasional . Dengan mentransisikan kawasan pusat golf dan resort pantai Palm Springs Batam menjadi kawasan yang nyaman untuk keluarga dan memiliki hiburan yang edukatif, Sea Forest Adventure menjadi destinasi terbaik bagi para keluarga, turis dan masyarakat yang ingin menikmati suasana indah dan nyaman dengan panorama golf dan pemandangan pinggir pantai sambil merasakan pelayanan dan berbagai hiburan yang berkualitas. Wah Keren ya guys!

Bagi para pengunjung yang ingin menikmati permainan air, Sea Forest Adventure juga menyediakan area Water World yang menawarkan fasilitas floating water park, floating bar, cliff bar, hidden beach, dan water sport seperti para sailing, kayaking, banana boat, fishing, dive hunting, dan olahraga air lainnya. Area ini nantinya sangat cocok bagi pengunjung yang sangat menyukai petualangan di laut.

Teman-teman Blogger Kepri

Gue bersama tim Blogger Kepri diberi kesempatan untuk mencoba wahana floating water park (Minggu, 27/11/2016). Meskipun belum resmi dibuka untuk umum, kami mendapat pelayanan yang cukup baik oleh Ibu Yanni Mahardika selaku Banquet Manager. Setelah beberapa menit mendapat pengarahan mengenai aturan permainan floating water park, gue dan teman-teman langsung diberi kesempatan untuk terjun langsung merasakan sensasi terbaru di Water World di kawasan Sea Forest Adventure ini.

dapat pengarahan sebelum terjun kelokasi floating water park

Buat kamu yang tidak sabar untuk mencoba bermain langsung di Water World ini akan segera bisa kamu rasakan karena akan beroprasi bulan Desember 2016 atau Januari 2017, sudah tidak lama lagi ya guys.

Di area ini sangat cocok buat kamu yang sangat menyukai petualangan laut. Namun saat ini masih floating water park saja ya yang baru beroperasi. Sementara yang lainnya masih dalam pembangunan.

Floting water park hanya boleh di coba untuk usia di atas 7 tahun keatas saja guys, untuk anak-anak di bawah umur 7 tahun masih belum bisa menikmatinya. Karena dikhawatirkan belom mampu  bermain dengan wahana di tengah laut terbuka seperti ini.

Sekian dulu ya guys sedikit info dari gue. Tetap cintai lingkungan di sekitar dengan tidak membuang sapah sembarangan ya guys. Bye

Gue bersama teman-teman








13 komentar:

  1. Seru juga main disitu, haha.. tapi aku kebawa arus.

    BalasHapus
  2. seruuuuu seruu,,, ikutannnnn pengennya biar ngrasainn sensasinya .

    BalasHapus
  3. Klo jatuh ke air, sulit panjatnya....

    Harusnya ada tangganya itu?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas, ada tangganya kok. Kalo kita kenapa2 juga petugas sigap dengan cepat menolong

      Hapus
  4. setuju banget, Batam makin keceh gaesss makin betah lah di batam semoga wisatawan semakin rame juga ke Batam asyekkkkkk

    BalasHapus
  5. Cocok banget sih buat yang berjiwa petualangan.
    Kalau buat yang takut kecebur mendingan nonton aja.
    Iya.... Nontonin orang orang yang kecebur #Ekh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha. Harus berani donk kan pake life jacket

      Hapus
  6. Pensaran pengen nyobain juga, kayaknya seru banget niih.. Tapi kudu sabar nunggu sampe wahana ini dibuka untuk umum ya..

    BalasHapus
  7. Ahh,,,senengnya lihat kalian kompak ..

    celeguk..!

    BalasHapus
  8. permainan nya cukup menantang, bagi yang bermasalah dengan berat badan akan ngos-ngosan nyobain wahana ini. pokoknya seru dan pengen nyoba lagi haha

    BalasHapus