PENGALAMAN PERTAMA TERBANG BERSAMA VIETNAM AIRLINES - zackamega.com

Jumat, 03 Agustus 2018

PENGALAMAN PERTAMA TERBANG BERSAMA VIETNAM AIRLINES


Pengalaman pertama terbang bersama Vietnam Airlines

Akhirnya saya sampai di KLIA tepat waktu. Sebelumnya perjalanan saya untuk sampai ke KLIA dari Batam sudah saya tulis di Perjalanan dari Batam menuju ke Vietnam melalui KLIA Malaysia.

Tepat jam 08.00 malam pesawat saya take off dari Bandara International Kuala Lumpur Malaysia menuju Tan Son Nhat -  Ho Chi Minh City, Vietnam. Kali ini saya berangkat menggunakan Vietnam Airlines. Ini menjadi pengalaman pertama saya terbang bersama Vietnam Airlines. Setelah terbang bersama Vietnam Airlines, saya ingin berbagi pengalaman serta kesan saya selama terbang bersama Vietnam Airlines dari Kuala Lumpur Malaysia menuju Ho Chi Minh City , Vietnam. Berikut adalah pengalaman saya terbang bersama Vietnam Airlines

1. Nyaman

Terbang bersama Vietnam Airlines saya merasa nyaman. Kru dan Pramugari Vietnam Airlines ramah banget. Tempat duduk nyaman, dengan layar semacam TV mini di atas kepala yang menyiarkan informasi mengenai cara menggunakan alat keselamatan dan informasi mengenai pesawat dan objek objek wisata terkenal yang ada di Vietnam.

Suasana di dalam pesawat Vietnam Airline 
2. Banyak Makananya

Ini yang bikin saya suka kalau terbang antar Negara. Padahal jarak yang ditempuh tidak terlalu jauh, Cuma berkisar 1 jam saja. Tapi makanan yang disajikan Vietnam Airlines lumayan banyak. Kita bebas memilih makanan yang berbahan daging seperti sapi, ikan ataupun ayam. Lalu ditambah pudding dan saya sempatkan mencoba Kopi Vietnam dari Vietnam Airlines. Mengingat kopi Vietnam sangat terkenal, setidaknya saya pernah mencoba menikmatinya selama terbang bersama Vietnam Airlines.

Makanan yang di kasi pada saat penerbangan KLIA ke Tan Son Nhat

3. Tepat Waktu

Setelah saya terbang dari Kuala Lumpur menuju Ho chi Minh City menggunakan Vietnam Airlines. Saya masih melajutkan perjalanan di 2 Provinsi lagi di Vietnam dengan masih menggunakan Vietnam Airlines. Saya melanjutkan perjalanan ke Provinsi Danang dan Ibu Kota Vietnam yaitu Hanoi.  Saya menggunakan Vietnam Airlines karena menurut saya Vietnam Airlines Ini tepat waktu. Selain nyaman, jadi saya senang terbang bersama Vietnam Airlines karena tepat waktu.

Mecoba Kopi Vietnam pada saat penerbangan dengan Vietnam Airline
Nah itu sedikit pengalaman saya terbang bersama Vietnam Airlines. Tulisan ini saya buat karena saya merasa nyaman terbang bersama Vietnam Airlines. Semoga tulisan ini bisa menambah referensi teman-teman  yang bingung memilih maskapai penerbangan. Dan ingin mencoba terbang bersama Vietnam Airlines.

31 komentar:

  1. PENGALAMAN PERTAMA TERBANG BERSAMA VIETNAM AIRLINES

    BalasHapus
  2. Duh bagus banget pelayanan mereka ya, apa harganya mahal ? sehingga bisa begitu banyak dapat makanan dan fasilitas seperti tv kecil ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren aku KL ke Ho Chi Minh City terus besok sore jam 4 lanjut ke Da nang dapat tiket 800rb kak

      Hapus
  3. Keren nih Vietnam Airlines, makanannya oke juga nih, pelayanannya juga bagus dan harganya juga oke mantaplah Vietnam Airlines

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap banget kak, yuk cuss lagi kita

      Hapus
  4. Ini Vietnam Airlines kalau di Indonesia sekelasnya Garuda kali ya. Bagus pesawatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Garuda Indonesia udah 5 kali berturut turut dapat penghargaan World's Best Cabin Crew mbak

      Hapus
  5. Pasti menyenangkan banget terbang sama Vietnam Airlines sampe bias jadi sebuah tulisan. Jadi nanti kalo aku mau maen ke Vietnam pake maskapai ini ajah ^-^.

    BalasHapus
  6. Naik pesawat ke luar negeri selalu punya kesan tersendiri, blm lagi yg ada multi medianya. Jadi gak bosan walaupun perjalanan jauh

    BalasHapus
  7. Jadi apa rasa kopi Vietnam di ketinggian,bang ?
    wkwkw
    penasaran.

    enak ya.
    makanan dan servisnya mantap !

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya sama kak, masih kayak kopi Vietnam mbak. kwkwkwkwk

      Hapus
  8. Udah pernah ke Vietnam tapi belum pernah numpang maskapai punya Vietnam. Bagus juga ya, full service.

    BalasHapus
  9. anjai naik sawat full service pasti puas banget ya kak, mainya luar negeri terus sekarang ya

    BalasHapus
  10. Itu makanannya looks yummy banget deh, warna-warni gitu..
    Btw gimana rasanya minum kopi Vietnam di ketinggian, Zack?

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih sama mbak Dee. rasanya masih enak kayak kopi Vietnam. hahahaha

      Hapus
  11. Sampai sekarang masih terbayang pengalaman pertama (buruk) naik pesawat. Putar-putar di atas awan gelap tak bisa landing gara-gara cuaca buruk. Alhasil sudah 8 tahun belum berani coba lagi :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah itu ngeri banget mas.untung saja saja aku belum pernah

      Hapus
  12. Paling mantap di pesawat kalo ada makanannya.....hihi

    BalasHapus
  13. kalau boleh dibandingkan dengan maskapai indonesia
    apakah lebih bagus?

    biar bisa jadi perbandingan dari kualitas pelayanan nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Garuda Indonesia udah 5 kali berturut turut dapat penghargaan World's Best Cabin Crew. dan Garuda Indonesia juga salah satu maskapai penerbangan di Asia tenggara yang paling tepat waktu mas

      Hapus
  14. Dari segi harga gimana bang? Low Cost? Standard? High class?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kemaren aku KL ke Ho Chi Minh City terus besok sore jam 4 lanjut ke Da nang dapat tiket 800rb Ceh. Murah untuk pesawat sekelas Vietnam Airlines.

      Hapus
  15. Enyak ya makanan di pesawat, kayak Garuda Indonesia juga. Belum pernah sih naik pesawat ini, tapi jadi tahu banyak setelah baca review si Babang Ganteng satu ini... Ditunggu review tempat wisata asyik ya babang... terutama yang anti-mainstream.

    BalasHapus
  16. noted banget tu om yang 'banyak makanannya' . hehe..
    televisinya macam di feri gitu yaa di atas kepala

    BalasHapus
  17. maskapai yang pramugarinya pakai bikini itu vietnam juga kan maskapainya. pengen cobain itu terus foto sama pramugarinya

    BalasHapus