CASSIA BINTAN - SENSASI LIBURAN DI APARTEMEN DAN FOAM PARTY - zackamega.com

Senin, 16 April 2018

CASSIA BINTAN - SENSASI LIBURAN DI APARTEMEN DAN FOAM PARTY

Pemandangan dari lobby Cassia Bintan
Sabtu tanggal 14 April 2018, Saya dan beberapa teman menghabiskan waktu liburan akhir pekan bersama sama ke Bintan. Liburan akhir pekan kali ini kami habiskan dengan menyewa sebuah apartemen di Cassia Bintan yang terletak di kawasan wisata Lagoi.

Cassia Bintan adalah tempat terbaru untuk resort terpadu di Laguna Bintan. Cassia Bintan sangatlah eksklusif, tempat penginapan berbentuk apartemen yang membuat saya dan teman teman sangat nyaman berada di sini. Memiliki pantai yang bersih, berhadapan langsung dengan Laut Tiongkok selatan sangatlah memanjakan mata saya. Ditambah lagi karyawan dan karyawatinya sangatlah ramah membuat saya semakit betah menghabiskan waktu liburan bersama teman teman di Bintan kali ini.

Pemandangan dari depan Apartemen Cassia Bintan
Bercerita pengalaman saya menginap di Cassia Bintan kali ini adalah apartemen tempat kami menginap di Cassia Bintan sangatlah mencuri perhatian saya. Bagaimana tidak, apartemen yang kami tempati berada di Block 5 level 8 yang menyuguhkan pemandangan taman dan pantai Cassia yang begitu indah. Apartemen yang kami sewa juga memiliki dua kamar tidur berukuran single dan double besar, dua kamar mandi. Ruang tamu dengan tempat tidur sofa, dan dapur dengan peralatan masak yang sangat lengkap. Bisa bayangin sendiri kan, bagaimana leluasanya kami di sana.

Ruang Tamu di Apartemen Cassia Bintan
Kamar tidur dengan ukuran kasur double besar
Kamar tidur dengan ukuran single bad
Dapur di Apartemen Cassia Bintan
Camar Mandi di Apartemen Cassia Bintan
Jangan takut jika kita tiba tiba lapar bila sedang menginap di Cassia Bintan. Pengalaman saya kemarin, Selain kita bisa memesan makanannya di restaurant, kita juga bisa berbelanja kebutuhan masak di sini, setelah membayar kita bisa memasaknya sendiri di dapur yang tersedia di apartemen kita.

Belanja buat masak di Cassia Bintan
Makanan yang dijual di Cassia Bintan
Selain itu, yang semakin membuat saya betah berada di Cassia Bintan adalah aktifitas dan hiburannya yang sangatlah beragam. Di sini kita bisa bermain Golf, memancing, berkano, snorkeling, bermain jetsky, banana boat, Yoga, atau mengikuti Ranger Trail

Jika kalian ingin mencari sesuatu yang berbeda, datanglah ke Cassia Bintan pada saat akhir pekan. Karena di setiap akhir pekan, jika Cassia Bintan, Angsana Resort dan Banyan Tree full booking atau bekisar 60 persen ke atas, Cassia Bintan akan mengadakan foam party di dalam kolam renang outdoor yang menurut saya sangatlah berbeda.

Foam party di Cassia Bintan
Foam party di Cassia Bintan
Foam party di Cassia Bintan

Pada saat di Cassia Bintan, saya dan kawan kawan mencoba beberapa aktifitas yang ditawarkan di sini. Salah satu aktifitas yang kami coba adalah Yoga. Untuk mengikuti yoga. Kita diwajibkan untuk mendaftar terlebih dahulu kepada receptionist yang berjaga sehari sebelumnya. Karena mereka harus mengetahui berapa banyak orang yang akan mengikuti yoga yang akan diinfokan lagi kepada instruktur yoganya. Setelah mendaftar, barulah kita bisa mengikuti yoga yang telah dijadwalkan. Oh iya, Yoga di Cassia Bintan dimulai pukul 5.30 pagi  ya!

Saya dan teman teman melakukan aktifitas yoga 
Saya dan teman teman melakukan aktifitas yoga
Itulah sedikit cerita pengalaman saya menghabiskan waktu akhir pekan di Cassia Bintan. Menurut saya Cassia Bintan ini sangat bagus, dan saya sangat merekomendasikan buat teman teman yang akan berlibur ke sini.

Suasana breakfast di Cassia Bintan

Breakfast di Cassia Bintan

Berikut adalah beberapa room type yang ada di Cassia Bintan

Your One Bedroom Apartment
- Your One Bedroom Apartment Garden
- Your One Bedroom Apartment Loft
- Your One Bedroom Apartment Garden Loft
- Your One-Bedroom Apartment Ocean View
- Your One-Bedroom Apartment Loft Ocean View

Cara sampai ke Cassia Bintan

From Singapura

Buat kamu yang melalui penerbangan ke Singapura, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menuju Tanah Merah Ferry Terminal. Selanjutnya carilah Ferry yang menuju ke Bandar Bintan Telani Ferry Terminal . Harus cek jadwal keberangkatan dulu ya, karena jadwal senin – jumat dengan sabtu – minggu berbeda. Supaya tidak rancu, berikut gua tampilkan jadwal Ferry dari Tanah Merah Singapura menuju Bandar Bintan Telani Ferry Terminal.

Jadwal Ferry Singapura - Bintan

From Tanjungpinang

Buat  kamu yang melalui penerbangan Tanjungpinang ataupun dari Tanjungpinang. Hal yang kamu lakukan adalah carilah kendaraan untuk sampai ke Cassia Bintan. Karena Tidak ada angkutan Umum yang mengantarkan sampai ke Lokasi. 

From Batam

Dari Batam, ada dua alternatif pilihan untuk sampai Ke Tanjung Uban. Yang pertama menggunakan Speedboat dari Telaga Punggur Ferry Terminal, ataupun menggunakan kapal Roro dari Telaga Punggur Ferry Terminal menuju Tanjung Uban keduanya terminal tersebut terletak bersebelahan. 

Setelah sampai ke Tanjung Uban, kalian juga harus mencari kendaraan buat sampai ke Cassia Bintan. Karena yang saya tahu, masih belum ada angkutan umum yang langsung mengantarkan kita ke Cassia Bintan. Kecuali kita menyewa Taxi atau memilih membawa kendaraan sendiri dari Batam atau menyewanya pada saat sampai di Tanjung Uban.

Tips

"Datanglah ke Cassia Bintan pada pada saat akhir pekan, karena jika kalian beruntung, akan diadakan Foam Party di dalam kolam renang outdoor" 



Video kami pada saat Foam Party di Cassia Bintan




CASSIA BINTAN
Jalan Teluk Berembang,
Laguna Bintan Resort, Lagoi
Bintan Resorts, Indonesia 29155
email : reservations-bintan@cassia.com
Telepon : 0770 - 693111






    






35 komentar:

  1. Ya Ampunn Foam Partynya nya seru kali..pantai nya juga indah,...serta apartementnya bagus ya..lengkap fasilitasnya

    BalasHapus
  2. Asik banget liburannya, udah kayak salju kolam renangnya. Gak mau pulang rasanya betah di sana haha. Boleh lah ya liburan lagi ke situ

    BalasHapus
    Balasan
    1. betah banget kak. enak liburan di cassia bintan ini

      Hapus
  3. kerenn banget ini hotel. Kitchen Set nya lengkap banget asik buat masak-masak hehe. Terus Foam Partynya kerenn banget di kolam renang gitu duh, perfect lah di Hotel

    BalasHapus
  4. Asik ya kalo bisa masak gitu. Foam party dan yoganya kelihatan menyenangkan. Rasanya ga mau pulang, hoho.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak, beda banget suasananya. nyaman

      Hapus
  5. Enak banget bisa main foam terus itu properti di kolamnya unyuuu, duh jadi pengen ke sana deh!

    BalasHapus
  6. pnasaran bagaimana kemampuan kalian melekuk-lekukan tubuh, pengen lihat fotonya! haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. melekuk lekuk seadanya aja kak. aku gak pernah yoga. ini baru pertama kalinya

      Hapus
  7. Recomend banget kayanya kalo liburan kebatam nginep disini 😍❤

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini di Bintan man. mesti nyebrang lagi dari Batam

      Hapus
  8. si joy pasti senang di bawa ke sini mandi busa
    eh tapi harus nginap ya ?

    BalasHapus
  9. Tempatnya cantik bangeeeeet. Kayaknya kalau liburan bareng keluarga pasti betah. Kalau di Batam ada juga foam party tapi nggak di kolam renang, ini seru juga kalau di kolam renang bisa sambil main air.

    BalasHapus
    Balasan
    1. seru mbak. salah satu yang bikin beda dari Cassia bintan ya foam party ini

      Hapus
  10. Wah ada lagi yang baru di Bintan. Jadi banyak pilihan buat berakhir pekan di sana. Keren lah bisa sering-sering liburan ke Bintan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. keren mas. banyak pilihan di Bintan sekarang

      Hapus
  11. Makanan di minimarketnya mahal-mahal nggak sih? Atau standar seperti di alfa sama indo?

    BalasHapus
    Balasan
    1. beda harga teh. harganya di atas alfa dan indo

      Hapus
  12. keren banget deh banyan tree bintan termasuk juga cassia bintan nya

    bisa jadi rekomendasi tempat untuk liburan di bintan

    aw aw

    BalasHapus
  13. Udah baca pengalaman Asad juga neh disini. Tapi ada satu pertanyaan buat Zack, waktu foam party kamu pake bikini kah Zack? wkwkwk (pertanyaan apaan ini?)

    btw brp sekali nginep disini Zack? mini marketnya mahal kagak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pake celana berenang biasa aja kak. harga nginap fariasi kak tergantung tipe apartemen yg diambil. mini market lumayan lah. tapi kakak tahu sendiri kan kalau di lagoi susah cari mini market. mending langsung belanja di Cassia Bintan aja langsung

      Hapus
  14. Seru banget ya ada foam party dan kelas yoga juga..

    BalasHapus
  15. Wah nampaknya seru juga ya party di kolam... Asyik lihatnya

    BalasHapus
  16. Foam party nya beda ya sama di Batam... hahaha... Di sini di kolam renang jadi kayak main salju deh.... Bikin mupeng ah ini review resortnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak. cobain kak ke Cassia Bintan. ajak dua anak gadis itu.

      Hapus
  17. Seru yaaaa babang. Mau juga ahhhh liburan ke Cassia hihi

    BalasHapus