"Cerita Gue" di Pulau Tercinta - Pulau Tunjuk Batam Kepulauan Riau ~ zackamega.com

Senin, 26 September 2016

"Cerita Gue" di Pulau Tercinta - Pulau Tunjuk Batam Kepulauan Riau

September 26, 2016


Pemandangan pantai Pulau Tunjuk dari atas Kapal
Selamat pagi. Selamat hari selasa ya. Pada kemana weekend kemaren? Ada yang ke gunung? Ke pantai? Atau ke mall? Nah kalo gue weekend kemaren ngabisin waktu di Pulau Tunjuk bareng teman-teman. Sudah pada tahu Pulau Tunjuk kan? Yup, yang udah baca tulisan gue dari awal pasti tahu kalau gue lahir di Pulau Tunjuk. Keren ya#nyinyir.

Nah Kali ini gue bakalan cerita sedikit tentang liburan weekend gue di Pulau kelahiran gue ini. jangan bosan ya guys buat baca cerita gue. Langsung aja ya.

Sabtu kemaren (24/9/2016) gue udah janjian bareng teman-teman buat ketemuan di Punggur. Jadi kalau kalian mau ke Pulau Tunjuk. Kalian harus ke Punggur terlebih dahulu. Di Punggur ini kalian harus carter kapal Pancung seharga 500 ribu dengan kapasitas 10 sampe 12 orang. 500 ribu itu udah PP alias pulang pergi ya guys. Dari Punggur ini  kalian bakalan diantar langsung ke Pulau Tunjuk. Pulau Tunjuk ini masih masuk  kawasan Batam lo guys. Tepatnya di Kelurahan Subang Mas Kecamatan Galang Batam Kepulauan Riau.

Bareng teman-teman

Singkat cerita, seharusnya Jam satu gue bareng teman-teman udah standby di Punggur. Janjian lebih awal karena gue yakin kalo diantara teman-teman gue pasti ada yang telat. Dan ini benar, beberapa dari teman gue beneran telat. Kita nungguin mereka dari jam satu siang sampe jam tiga sore. Alasannya “kita ngak telat kok. Kita cuma lost satu jam lima puluh sembilan menit doank”#jlep.

Akhirnya jam tiga sore kita berangkat dari Punggur ke Pulau Tunjuk. Perjalanan ke Pulau Tunjuk sekitar 30 menit. Sampai di Pulau Tunjuk kita langsung prepare buat acara malam mingguan di sini. Mulai dari pasang tenda, nyiapin api unggun sampai ngikatin hammock yang kita bawa masing-masing.

Sebenarnya kita ke Pulau Tunjuk ini bukan hanya buat libuaran weekend doank sih guys. Gue bareng teman-teman mau ngadain acara perpisahan salah satu teman kita yang bakalan resign dari kerjaan dan pindah ke jogja#sedih.

Jadi gue puya teman namanya si Joko. Nah si Joko ini udah ngajuin resign di tempat kerjanya buat pulang kampung. Katanya si rindu dengan kampung dan pengen cari kerja di Jogja aja. Maybe si Joko pengen suasana baru kali ya? Atau kalau kerja di Jogja si Joko bisa lebih dekat dengan keluarga. Kalo menurut gue sih, palingan stock foto si do’i udah habis. Terus pengen explore Jogja sepuasnya sambil pamer gallery di instagram #hahahaha mampus gue.

Kembali ke cerita awal. Cuaca di Pulau Tunjuk cerah banget. Sunset-nya luar biasa indah. Kita nyempatin waktu buat berenang sambil menikmati indahnya sunset di pulau tercinta ini#menurut gue sih.

Persiapan Buat Malam
Menunggu Sunset

Seperti rencana awal, selesai mandi kami lajutkan dengan bakar-bakar ayam, sosis, ubi yang kita beli plus kopi spesial buatan Joko. Malamya kami menghabiskan waktu dengan menyanyikan lagu Nirmalanya Siti Nurhaliza#hahahahaha.

Paginya kita melanjutkan dengan menikmati sunrise yang super cool banget. Jadi di Pulau Tunjuk ini teman-teman ngak hanya bisa menikmati indahnya sunset yang luar biasa indah. Teman-teman juga dapat menikmati indanya sang matahari terbit atau sunrise.

Udah dulu ya cerita gue kali ini. Tunggu cerita gue di Kepulauan Anambas bagian dua kamis ini. Salam hangat dari gue. Bye
Sunrise di Pulau Tunjuk




  

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

14 komentar:

  1. hallo Zack Mega, kapan yah gw bisa ngelancong ke Batam hahahaa...
    In Syaa Allah moga2 masih dikasih waktu tuk mengenal dan eksplor Batam yah bro.
    Salam Ujung Genteng hahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam ujung genteng mas. di tunggu kedatangannya ke batam.

      Hapus
  2. Zackaaaa, tempat lahirmu ini emang keceh banget, akoh jadi males pulang cepat, soalnya sunset ama sunrisenya keceh parah. Pasirnya lembut, ada kapalnya pula ya kaaaan, makin parah kecehnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kece badai mbak eka. apa lagi bareng mbak eka. kece badai

      Hapus
  3. Aach Aku Jatuh Cinta #judulfilm hehehe....beneran deh tapi jatuh cinta sama Pulau Tunjuk ini...pulau yang keren pakek banget apalagi perginya bersama teman-teman yang asyik..maknyusss deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha. pilm apa tu bang??AAJC kah?? wkwkwkwk

      Hapus
  4. Zackaaaa, tempat lahirmu ini emang keceh banget, akoh jadi males pulang cepat, soalnya sunset ama sunrisenya keceh parah. Pasirnya lembut, ada kapalnya pula ya kaaaan, makin parah kecehnya.

    BalasHapus
  5. saya juga udah 2 x ke pulau tunjuk..cuma bingung disana mau ngapain.. dan pernah ninggalin mukenah di musholanya, niatnya kalo datang kesana lagi gak perlu khawatir nyari mukenah...namun pergi yang kedua x nya mukenah nya udah gak ada...alhasil gak sholat..heheheh, btw saya senang main sama anak2 dari pulau tunjuk...mereka ramah2

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo bak sarah. jelas donk anak pulau tunjuk ramah-ramah. kayak gue. wkwkwkwk. salam kenal mbak.

      Hapus
  6. Aku termumu, namakoh disebut beberapa kali, huhuhu

    BalasHapus
  7. Ajak babang lah dek... Maen ke Pulau Tunjuk. #ciyusbabangchaibelumpernahkesana

    BalasHapus
  8. hahaha. kau kan super busy chai

    BalasHapus
  9. aiiii zack ini pulau keren pakek banget tambah kece plus nice.
    pokoknya pulau ini keren dan teman² yang ikut camping juga asyik, walaupun pakek acar telat. #udahgituaja

    BalasHapus

 

© 2013 zackamega.com. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top