"Cerita Gue" di Kepulauan Anambas (1) - Pantai Terpanjang di Kepulauan Riau - zackamega.com

Selasa, 20 September 2016

"Cerita Gue" di Kepulauan Anambas (1) - Pantai Terpanjang di Kepulauan Riau






Pantai Padang Melang Jemaja

Seandainya ada julukan pantai terpanjang di Kepulauan Riau, Julukan itu pantas disandang oleh pantai Padang Melang Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas Provinsi Kepulauan Riau.


Hallo, selamat pagi semua. Masih dalam keadaan sehat walafiat ya. Amin ya rabbal alamin. Terima kasih buat teman-teman yang rajin atau menyempatkan waktu buat baca tulisan gue. Tanpa memperpanjang kali ini gue mau cerita tentang perjalanan gue ke Kepulauan Anambas. "Akhirnya gue bisa juga sampai ke sini guys". Cerita ini gue mulai dengan patai terpanjang di Kepulauan Riau ya. Check this sound!!!#halah

Yap, pantai Padang Melang namanya. Terletak di Letung Kepulauan Anambas. Bentang pasir pantai ini mengcakup sampai dua wilayah lo guys. Yaitu kelurahan Letung dan Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Kepulauan Anambas. Panjang bibir pantai padang melang ini juga mencapai delapan kilo meter lo. Keren banget kan.

Di pantai Padang Melang ini kamu bisa sewa kano dengan warga setempat dengan biaya 25 ribu untuk seharian penuh sampai kamu bosan. Wah wah makin kece kan guys.

Kemping bareng teman-teman di pantai Padang Melang Jemaja
Di pantai ini juga kamu bisa bermalam dengan mendirikan tenda ditepian pantai seperti yang gue lakukan bareng teman-teman.Tentunya harus izin dengan warga terlebih dahulu lo ya. Oh iya, gue mau kasi tahu penampakan bintang pada malam hari di pantai ini kece banget guys.

Ditampah lagi udara segar plus keindahan sunrise di kala pagi membuat bola mata kita tak berkedip sejauh mata memandang. Bocoran lagi ya ini guys. Pantai Padang Melang ini bersih banget. Karena warga di sekitar bibir pantai ini rajin banget buat ngebersihin pantai tiap pagi. Salut!!!

Untuk sampai ke pantai Pantai Padang Melang ini teman-teman dapat menempuh dengan menggunakan sepeda motor atau mobil dengan waktu sekitar setengah jam dari kota Letung melalui jalan utama Letung - Kuala Maras. Segitu aja dulu ya guys. tunggu cerita gue di Kepulauan Anambas berikutnya.

Sunrice di pantai Padang Melang Jemaja



15 komentar:

  1. Ayoooo...dah gk sabar liat mike bikinian...

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank bro asad. tunggu cerita berikutnya ya

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Yes, makasih kembali...aku banget loh itu yang disebut yang selalu rajin membaca tulisan sang penulis ini hahaha...
    Duh liat sunrise tapi ngebanyanginnya itu sunset ahahahaha

    BalasHapus
  4. mantap...keren banget ini photo photonya

    BalasHapus
  5. Waw seru sekali mbak liburannya apalagi kepantai memang bikin asoy deh kalau liburan ke pantai mah, gkgkgk.

    BalasHapus
  6. wuidiiiiiiiiiiii lanjooooottttttttt!!!!!

    BalasHapus
  7. Aaaaah, selalu kagum liat jepretan foto yang aduhai gini :' aaaaah, kereeen :3

    BalasHapus
  8. Ajakin akoh kesitu dooong, cakep banget Zackaaaaa..

    BalasHapus