"Cerita gue" di 3rd Nongsa Carnival 2016, Turi Beach Resort ~ zackamega.com

Senin, 19 September 2016

"Cerita gue" di 3rd Nongsa Carnival 2016, Turi Beach Resort

September 19, 2016


Salah Satu Model Fashion 3rd Nongsa Carnival 2016 

Hai hai hai, apa kabar semuanya. Semoga dalam keadaan sehat walafiat ya. Amin ya robal alamin.Nah, Kali ini gue mau cerita sedikit tentang meriahnya acara 3rd Nongsa Carnival 2016 di Turi Beach Resort. Jadi pada tanggal 17 September 2016 kemaren akhirnya  gue diberi kesempatan buat menyaksikan langsung meriahnya acara 3rd Nongsa Carnival di Turi Beach Resort . Acara ini berlangsung selama tiga hari yaitu dari tanggal 16,17,18 september 2016.

Nongsa Karnaval sendiri merupakan  bagian dari Nongsa Lifestyle Festival yang mana tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran bahwasannya daerah Nongsa sebagai tujuan wisata di Pulau Batam. Acara ini dilakukan sebagai platform untuk memperkenalkan keunikan dari Turi Beach Resort dalam mengundang dan mempersembahkan seniman sebagai tamu khusus dan dengan keterlibatan masyarakat lokal dan internasional yang membuat festival berbeda dengan yang lainnya.

Salah Satu Model Fashion 3rd Nongsa Carnival 2016 (2)
Bukan itu saja lo guys, 3rd Nongsa Carnival 2016 ini menyuguhkan tema "Sunset Fashion Carnival Beach Blast" yang diadakan untuk mempersembahkan pertunjukan karya seni, kekayaan kostum budaya dan hiburan yang disusun sedemikian rupa sehingga kita seperti berasa didalam dunia karnaval(keren ya guys).

Acara ini juga menyuguhkan  fashion mode pertama yang dilaksanakan di jetty dengan panjang 220 meter yang mana jetty tersebut mempunyai pemandangan langsung berhadapan dengan Johor Bahru - Malaysia dan Singapura(super pecah).

Prosesi busana karnaval Indonesia yang mengagumkan ini juga diiringi dengan alunan musik yang dimainkan DJ dan penampilan live band yang mengisi hiburan selama kita menikmati acara.

Belum lagi Turi Beach juga mempersembahkan Flyboard yang merupakan aktifitas water sport unik dan pertunjukan kembang api dilaut menjadikan "Sunset Fashion Carnival Beach Blash" berbeda dengan event lainnya. Udah pada ngebayangin kan begitu meriahnya acara 3rd Nongsa Carnival ini?.

Dinner Bareng Teman-teman di 3rd Nongsa Carnival 2016
Hari keduanya pada Sabtu 17 September 2016, 3rd Nongsa Carnival mengusung tema "Indonesia Night" yang akan berlangsung dengan acara Dinner di area Yatch Club teras. Dalam acara ini menampilkan model yang mengenakan kostum-kostum unik  terbaik Nusantara, Buffet makan malam dengan menu yang terinspirasi dari 30 ikon kuliner terbaik dari berbagai daerah di Nusantara. Nah buat teman-teman yang tahun ini berhalangan untuk hadir di acara Nongsa Carnival tahun ini. Semoga kita berjumpa di Nongsa Carnival tahun depan ya.

Peragaan Busana di 3rd Nongsa Carnival 2016
Foto Bareng Teman-Teman di 3rd Nongsa Carnival 2016
Salah Satu Penampilan dia acara 3rd Nongsa Carnival 2016









Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

4 komentar:

  1. Cieeeee ada mukaku disanaaa 😚😊😆

    BalasHapus
  2. Ahaaai, acaranya meriah ya, ada mukaku juga disitu, eaaaakk..

    BalasHapus
  3. Permisi, numpang tanya. Apa ada biaya tertentu untuk menghadiri carnival ini, mas?

    BalasHapus

 

© 2013 zackamega.com. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top