Asiknya Liburan di Nongsa Point Marina Batam - zackamega.com

Minggu, 14 Oktober 2018

Asiknya Liburan di Nongsa Point Marina Batam

Nongsa Point Marina - Batam
Udara segar pagi ini di Kecamatan Nongsa, Batam, Kepulauan Riau. Hawanya sangat sejuk karena embun turun menyelimuti dedaunan disekitana Villa. Saya menyelusuri jalan menurun mengikuti alur tangga sehingga sampai di bibir pantai. Liburan weekend kali ini saya habiskan dengan berlibur di Nongsa Point Marina. 

Nongsa Point Marina terletak di Jalan Hang Lekiu KM. 4, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau. Resort mewah ini bisa jadi pilihan kamu jika berlibur ke Batam dan sangat cocok buat kamu yang sangat senang dengan suasana sepi dan asri. Selain asri, buat kamu pencinta sunset. Penampakan sunset di Nongsa Point Marina ini sangat indah. Apalagi menikmati sunset ditepian pantai dengan latar belakang kapal-kapal yacht yang berjejer rapi ditepian pantai. Seakan menambahkan lagi suasanan yang berbeda jika berlibur ke sini. 

Nongsa Point Marina - Batam
Tidak hanya Villa, Nongsa Point Marina juga menyiapkan room hotel yang bisa kamu sewa jika berlibur ke sini. Kami memilih menyewa Villa pada saat berlibur ke Nongsa Point Marina ini. Villa yang kami pilih adalah jenis Chalet 3 kamar yang yang mempunyai fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari ruang tamu, meja makan yang besar, dapur dengan semua peralatan memasak, serta balkon villa yang sangat luas dengan pemandangan pantai dan pepohonan yang asri. 

Nongsa Point Marina - Batam
Pagi itu selesai menikmati kesejukan dan kesegaran udara pagi di bibir pantai Nongsa Point Marina, saya melanjutkan dengan menikmati sarapan di Selera Restoran yang ada di Nongsa Point Marina. Menu sarapan yang disajikan di Nongsa Point Marina sangat beragam. Banyak banget pilihannya. Selesai sarapan, saya bersama teman –teman memutuskan untuk berenang. Kolam renang yang ada di Nongsa Point marina ini sangat menarik untuk dicoba, dengan latar belakang villa dan pantai lengkap dengan pemandangan kapal-kapal yacht yang indah menambahkan lagi suasana liburan yang menyenangkan.

Nongsa Point Marina - Batam

Nongsa Point Marina - Batam
Nongsa Point Marina adalah sebuah resort di bawah payung Nongsa Resort Group. Resort ini didesain dengan sentuhan-sentuhan mediterania yang dibangun di teluk alami di wilayah Nongsa. Sehingga selesai berenang saya tidak ingin ketinggalan untuk berfoto disekitaran Villa dan Resort. 

Nongsa Point Marina - Batam

Nongsa Point Marina - Batam
Tak terasa waktu yang berjalan begitu cepat, kami pun harus check out dan meninggalkan Nongsa Point Marina. Pengalaman saya selama liburan di Nongsa Point Marina ini sangat berkesan. Bisa berkumpul bersama teman-teman di sebuah resort asri begaya mediterania ini sangatlah menyenangkan.

Nongsa Point Marina & Resort
JL Hang Lekiu, Sambau, Nongsa
Kota Batam, Kepulauan Riau 29466
Telepon : (0778) 761333



8 komentar:

  1. Asiknya Liburan di Nongsa Point Marina Batam

    BalasHapus
  2. Kerennn nih resort, mana-manas sudut Instagramable banget, lokasinya luas dan pemandangannya keren. Perpaduan antara perbukitan yang asri dan pantai dan pelabuhan untuk puluhan kapal yacht. Recomended banget nih buat liburan disini

    BalasHapus
  3. Duduk di bibir pantai dengan view kapal kapal gitu, serasa berada di luar negeri lah.. keren banget dah

    BalasHapus
  4. Keren ya viewnya, setiap sudut bagus untuk spot foto. Betah ni, sore-sore ngeteh dengan view marina, uuuncch

    BalasHapus
  5. keren kali liburan nya bang..itu view yacht kece banget yaa..

    BalasHapus
  6. bagunanya vintage vintage gitu ya , suka lah

    BalasHapus
  7. Bangunannya ala2 Eropa gt yaa kak

    BalasHapus