Liburan Weekend kali ini di Hello Bintan Beach Cottages Bintan - zackamega.com

Rabu, 24 Oktober 2018

Liburan Weekend kali ini di Hello Bintan Beach Cottages Bintan

Hello Bintan Beach Cottages
Liburan kemarin saya dan teman-teman menghabiskan weekend di pulau Bintan. Pulau ini selalu saja membuat saya rindu untuk kembali. Suasananya yang asri, pohon kelapanya yang menjulang tinggi di tepian pantai, ataupun pantainya yang indah dan bersih dengan bebatuan besar yang menawan.

Bercerita mengenai liburan di pulau Bintan, pasti tidak bisa terlepaskan dengan penginapan selama liburan. Selama liburan weekend kemarin di pulau Bintan kami menginap di Hello Bintan Beach Cottages. Penginapan yang menurut saya perlu kalian coba bila bertandang ke pulau Bintan ini. Karena kenapa? simak alasan saya yang membuat kami akhirnya menginap di Hello Bintan Beach Cottages ini.

1. Cottages Dengan Bentuk Rumah Panggung Yang Nyaman

Hello Bintan Beach Cottages
Menginap di Hello Bintan Beach Cottages kita akan merasakan suasana pedesaan yang asri, menginap di rumah panggung dengan papan kayu sebagai dinding dan lantainya. Walaupun bentuk cottage sangat sederhana kita akan nyaman menginap di sini. Karena dilengkapi dengan ac, tv, alat untuk memasak air panas.


Hello Bintan Beach Cottages
Hello Bintan Beach Cottages ini memiliki 14 (empat belas) buah cottages dimana 7 cottage bertipe deluxe room, 5 cottages tipe family room, 1 (satu) buah cottage tipe terbuka yang bisa memuat hingga 8 (delapan) orang biasanya untuk para backpackers dan  1 (satu) cottage  VIP.

2. Cottages Dengan Pemandangan Sunrise Yang Menawan


Hello Bintan Beach Cottages
Jika menginap di Hello Bintan Beach Cottages, jangan mau ketinggalan pemandangan sunrise nya yang indah pada saat pagi hari. kita bisa melakukan kegiatan pagi hari di pasir pantai yang bersih dengan pemandangan sunrise yang menawan. 

3. Cottages Dengan Pasir Pantai Yang Bersih

Hello Bintan Beach Cottages

Di Hello Bintan Beach Cottages, kita bisa melakukan aktifitas di pantainya yang bersih. Baik itu berenang, jogging, atau melakukan aktifitas lainnya di sini. Karena pasir pantai di Hello Bintan Beach Cottages sangat bersih. 

4. Cottages Dengan Suasana Kampong Yang Nyaman

Hello Bintan Beach Cottages
Selain cottages nya yang bergaya rumah panggung seperti di kampung, suasananya juga sangat nyaman seperti sedang berada di perkampungan yang nyaman. Terdapat juga kolam renang yang nanti akan difungsikan di tengah-tengah cottages. Keren banget ya! 

5. Cottages dengan Menu Sarapan Pisang Goreng Sambal Roa Khas Manado


Hello Bintan Beach Cottages
Menginap di Hello Bintan Beach Cottages, kita akan disajikan dengan menu sarapan yang berbeda. Kecuali nasi goreng, otak-otak dan buah. Kita akan disajikan sebuah menu yang pas pertama kali saya coba rasanya sangat enak. Gurih! Bernama pisang goreng sambal roa khas Manado, membuat sarapan saya pagi itu berbeda. Kalian jangan lupa mencobanya ya!


Hello Bintan Beach Cottages
Nah, itu adalah alasan saya dan teman-teman menginap di Hello Bintan Beach Cottages weekend kemarin. Buat kalian yang bingung memilih penginapan di Bintan mungkin tulisan saya ini bisa menjadi referensi dan tidak ada salahnya mencoba untuk menginap di Hello Bintan Beach Cottages ini.



Hello Bintan Beach Cottages
Jalan Wisata Bahari KM 33, Gunung Kijang
Bintan, Kepulauan Riau, Indonesia 29151
Phone : +62 85212248822
Mail : sammuel@me.com

8 komentar:

  1. Kalo rumah panggung gitu selalu terkesan didesa ya.... Mudahan kolam renangnya cepat jadi..biar makin keren hello bintan

    BalasHapus
  2. Asik nih tempat, keliatan damai dan nyaman gitu, menikmati sore ditepian pantai asik nih disini. Kamarnya juga bagus nih, wah bolehlah nih recomended buat liburan

    BalasHapus
  3. Suka banget sama suasananya yang nyaman dan dekat sama laut. Sarapannya juga unik ya, ada pisang goreng sambal roa.

    BalasHapus
  4. Wah bunga sakuranya bikin pengen ke sana buat foto2, tambahin editan kayak salju ntar biar kayak di jepang, sunrisenya juga cakep karna pantainya juga indah dan bersih

    BalasHapus
  5. bunga Sakura nya lucu banget mas... jadi pengen kesana deh.. terimakasih rekomendasi tempat yang unik ini... #jejakbiru

    BalasHapus
  6. Bintan memang surganya wisata yaa kak

    BalasHapus