PANTAI ELYORA - PANTAI PASIR PUTIH DI UJUNG JEMBATAN 6 BARELANG - zackamega.com

Selasa, 31 Juli 2018

PANTAI ELYORA - PANTAI PASIR PUTIH DI UJUNG JEMBATAN 6 BARELANG

Pantai Elyora

Ada satu lagi pantai yang menurut saya cocok untuk melepas penat dengan kesibukan kerja di Kota Batam. Pantai ini juga lumayan bersih dan mempunyai fasilitas yang lumayan lengkap.  Ada gazebo di pinggir pantai, ruang semacam aula atau basecamp yang lumayan. Toilet yang memadai, dan lokasi parkir mobil dan motor yang luas. Jadi cocok buat kamu yang mau santai seharian di pantai atau melakukan aktifitas seperti kamping bersama teman teman atau keluarga di malam hari.
Gazebo Pantai Elyora
Struktur pasir di pantai Elyora berstruktur lembut dan putih. bibir pantai tidak terlalu lebar tapi membentuk busungan pasir putih di depan pantai yang lumayan luas hingga kelaut. Jadi jika air surut. Kalian akan dapati bentangan pasir putih yang bersih.

Pantai Elyora
Tempat Semacam Basecamp di Pantai Elyora
Pantai Elyora
Lahan Parkir di Pantai Elyora
LETAK PANTAI ELYORA

Pantai Elyora terletak di Barelang ujung. Sebelah kiri jalan setelah dermaga Pulau Labun, Kepri Coral, Dermaga PT. Pari dan tak begitu jauh  dengan patai Tegar Putri. Tepatnya setelah pantai Tegar Putri, kita akan mendapati plang bertuliskan Pantai Elyora.

Petunjuk arah masuk di Pantai Elyora
CARA SAMPAI KE PANTAI ELYORA

Tidak ada angkutan umum untuk sampai ke Pantai Elyora ini. Jadi kalian harus membawa kendaraan sendiri atau menyewa untuk sampai ke lokasi Pantai ini.

AKTIFITAS YANG BISA DILAKUKAN DI PANTAI INI SELAIN MENIKMATI KEINDAHAN PANTAI

- Berenang
- Bermain Banana boat
- Kemping

NOTE

Biaya masuk                       Rp. 10.000.-
Sewa Gazebo                      Rp. 50.000.-
Biaya Bilas / Mandi            Rp. 5.000.-
Buang Air Kecil/Besar        Rp. 2.500.-          

Tiket masuk Pantai Elyora
Toilet di Pantai Elyora



  

15 komentar:

  1. PANTAI ELYORA - PANTAI PASIR PUTIH DI UJUNG JEMBATAN 6 BARELANG

    BalasHapus
  2. Wuihhh makin banyak pilihan pantai di daerah Barelang ya...makin betah awak tinggal dibatam ni..

    BalasHapus
  3. Sukak sama pantai ini, luas dan perpasir putih lembut, next mau kesini lagi dan tentunya nyebur sepuasnya ntr hahaha

    BalasHapus
  4. Huhu belum ke sana. Ayok ke sana lagi main.

    BalasHapus
  5. Aku belom kesampean main kesini kak, padahal anak-anak udah sibuk ngajakin mantai. Ternyata bisa kemping juga ya kak disana, lumayan dapat spot baru di Batam yang bisa dikunjungi.

    BalasHapus
  6. Wah, sekarang di Barelang banyak pantai2 baru dan bagus yah bang. Terima kasih informasinya, akhir pekan maen kesana lah... :-)

    BalasHapus
  7. sampe ujung jembatan 6 banget ya ni abang zack?

    BalasHapus
  8. Luar biasa Kepri. Selalu ada tempat yg baru dan tetap keren. Tks infonya

    BalasHapus
  9. pantai baru lagi ya kak? hebat lah batam, destinasi wisata tinggal poles aja dah jadi. mantap

    BalasHapus
  10. Wah nama pantainya menarik sekali, sama halnya dengan view pantainya... Duh kalau mantai tuh kadang suka lupa waktu ya

    BalasHapus
  11. murce banget cuma 10 ribu kayakbua bisa dicoba minggu ini

    BalasHapus
  12. wah cuma 10 ribu ... jadi pengen banget kesini deh
    apalagi di instagram orang orang sudah pada mulai nge tag
    tentang wisata ini

    capcus cin
    aw

    BalasHapus
  13. makin banyak aja pantai baru di batam ya
    banyak alternatif beriwisata
    pengin ke sana..moga kesampaian

    BalasHapus
  14. Entah kenapa pas liat Pantai Elyora yang airnya surut ini jadi ingat sama Pantai Aonang di Krabi, sekilas suasananya mirip. Asik banget main di sini.

    BalasHapus