WIMF | Wonderful Indonesia Musik Festival 2017 ~ zackamega.com

Selasa, 04 April 2017

WIMF | Wonderful Indonesia Musik Festival 2017

April 04, 2017


Kemeriahan Wonderful Indonesia Musik Festival 2017 Baru saja digelar di Batam. Pergelaran Wonderful Indonesia Music Festival (WIMF) 2017 ini adalah salah satu event yang digelar Kemenpar guna menarik wisatawan berkunjung ke Batam sebagai salah satu destinasi wisata andalan. WIMF Guna menganggkat gegnsi WIMF menjadi event berskala internasional tidak tanggung-tanggung yang hadir adalah grup musik terkenal Incognito. Grup musik yang beraliran acid-jazz/funk/soul asal Inggris tersebut berhasil  tampil memukau dipuncak acara WIMF yang digelar hari Jum’at tanggal 31 Maret 2017 kemaren di Ballroom Swiss Bellhotel Harbour Bay, Batam.

Penampilan Incognito grup yang dipimpin musikus tenar Jean Paul Maunick yang akrab dipanggil “Bluey” tersebut merupakan yang pertama di kota Batam. Incognito yang tampil dengan personil penuh sekitar 12 orang plus 3 orang. Setelah merilis album pertama Jazz Funk di tahun 1981, Incognito telah merilis lebih dari 16 album yang laris terjual dan mempunyai basis penggemar fanatik di seluruh dunia. Penampilan Incognito terakhir di Indonesia adalah waktu di ajang Java Jazz Festival 2017, yang didukung pula oleh Kementerian Pariwisata, dimana di 2 kali penampilan mereka ditonton lebih dari 7000 penonton.

Penampilan Incognito grup
Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata RI, Esthy Reko Astuti menyebutkan bahwa Incognito dipilih karena memilik banyak penggemar di Asia termasuk Indonesia, Singapura dan Malaysia. Dengan kehadiran Incognito diharapkan penggemar grup tersebut dari Singapura, Johor, Kuala Lumpur dan kota-kota lain di Malaysia dan bahkan dari Thailand diharapkan akan mengunjungi Batam. Lebih lanjut Esthy Reko Astuti menjelaskan bahwa WIMF akan diupayakan untuk menjadi kalendar tahunan acara musik di Batam untuk mendukung promosi pariwisata. WIMF merupakan salah satu event musik besar di Batam yang kemudian disusul dengan ajang internasional lainnya yaitu Batam Jazz Fashion (Bajafash) di pertengahan Mei 2017 yang juga didukung oleh Kementerian Pariwisata. 

Penampilan Incognito grup


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

2 komentar:

  1. Semoga Batam semakin dikenal dikancah internasional dengan diadakannya festival2 semacam ini yaa

    BalasHapus
  2. Duh keren ya Batam dijadikan tempat pagelaran musik bertaraf internasional, bangga

    BalasHapus

 

© 2013 zackamega.com. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top