Bintan Lagoon Resort | Surga Tropis di Ujung Utara Lagoi - zackamega.com

Selasa, 21 Maret 2017

Bintan Lagoon Resort | Surga Tropis di Ujung Utara Lagoi

Bukit Cinta Bintan Lagoon Resort

Pulau Bintan  selalu saja menawarkan cerita yang asik untuk diceritakan. Sayang banget kalau di pendam sendiri kan guys. Berhubung sabtu(18/03/2017) kemaren gue menghabiskan waktu di Bintan, jadi gue mau bocorin sedikit tempat liburan yang super kece yang cocok buat kamu para pencinta pantai.




Suasana Bintan Lagoon Resort Sore hari


BINTAN LAGOON RESORT

Berada di ujung utara kawasan lagoi pulau Bintan. Dengan bentang pantai bersih nan indah laut Tiongkok  Selatan, membuat BLR menjadi salah satu surga liburan tropis yang mewah. Dengan dua kolam renang outdoor, dua lapangan golf kelas dunia menambah kecantikan di setiap sudut mata memandang. Selain menawarkan spa lengkap, resort ini juga menawarkan 12 pilihan tempat bersantap lo guys. Kece kan!

BLR yang luas, didekorasi denagna warna-warna lembut dengan balcon di setiap kamar dengan view bentangan lautan yang biru menambah sensasi liburan kamu di sini.


Sarapan Pagi di Bintan Lagoon Resort

TRANSPORTASI

Jadi, Jika kamu berencana menginap di sini, BLR akan menyediakan transportasi penjemputan yang nyaman dan praktis. Kamu bisa juga  terbang dulu ke Singapura, lalu menuju Pelabuhan Tanah Merah yang berjarak lima menit, di sana terdapat Bintan Lagoon Terminal, ada kapal feri yang akan mengantar kamu langsung ke BLR.



Selfie sebelum Swimming di Bintan Lagoon Resort


ROOM DAN FASILITAS

BLR memiliki 470 kamar eksklusif, di antaranya termasuk 20 Angsoka Villa yang memiliki kolam renang pribadi.Jangan takut kehilangan signal, karena BLR mempunyai  jaringan wifi di seluruh area resort. BLR juga menawarkan berbagai macam aktifitas olahraga yang bias kamu coba. Kebetulan kemaren gue nyobain jetski dan ATV. Bagi kamu yang kurang suka dengan perrmainan di laut, tenang saja, BLR juga memiliki beragam aktifitas lainnya seperti Gym, Billiard, Batik Painting ( dimana akan berlajar melukis batik ) atau menemani anak di Kids Club.

Bukit cinta, spot foto bagus di Bintan Lagoon Resort

Bukit cinta, spot foto bagus di Bintan Lagoon Resort


Menikmati pantai sambil bermain ATV

nyobain ATV di salah satu spot di Bintan Lagoon Resort

Sempatin main Jetsky bareng teman-teman

Makan malam di fista Restoran di Bintan Lagoon Resort



Bintan Lagoon Resort
Jalan Indera Segara Site A12
Lagoi, Teluk Sebong
Bintan, Kepri - Indonesia
Telp : +62 770 691388 / +65 62233223
Fax  : +62 770 691300
Email  : reservations@bintanlagoon.com
https://www.bintanlagoon.com

6 komentar:

  1. Duh emang keren banget ya pantai pasir putihnya rasanya betah seharian memandang pantainya, Resort nya super kece fasilitasnya lengkap banget

    BalasHapus
  2. andai saja menginap disana bisa gratis wahana ATV atau jetsky ya..bakalan selalu tertarik orang indonesia kesana tuh...hehehhe

    BalasHapus
  3. Cakep ya kak, cuaca nya mendukung selama 2 hari

    BalasHapus
  4. Ini tempat super duper keceh, semua tempatnya bagus. Makanan juga enak bingits.

    BalasHapus
  5. cakep dah emang ni resort. yuk kesana lagi

    BalasHapus