Menikmati Keindahan Pantai Pandansari Menggunakan Fasilitas Sewa Mobil Jogja Terpercaya - zackamega.com

Jumat, 11 Mei 2018

Menikmati Keindahan Pantai Pandansari Menggunakan Fasilitas Sewa Mobil Jogja Terpercaya


Sumber gambar: Liputanbantul.com

Menikmati keindahan pantai yang ada di kawasan Jogja mungkin telah menjadi aktiftas yang sangat biasa. Jogja memang dikenal memiliki beberapa pantai yang indah, bahkan yang berpasir putih di kawasan Gunung Kidul. Namun jika kamu telah pernah mengunjungi pantai-pantai ini, maka aktifitas wisata yang satu ini bisa jadi kurang menarik untuk dilakukan kembali.

Bila kamu ingin menikmati keindahan pantai dari sisi yang berbeda, maka memilih Pantai Pandansari sebagai destinasi wisata kamu yang akan datang merupakan keputusan yang sangat tepat. Bukan hanya bermain di pasirnya yang indah, namun kamu bisa menikmati sekeliling pantai ini dari ketinggian, sebab Pantai Pandansari memiliki sebuah mercusuar yang cukup tinggi.


Pantai ini terletak di jajaran Pantai Samas, Kuwaru, dan juga Goa Cemara, sehingga kamu akan bisa menemukannya dengan mudah, yakni menggunakan layanan sewa mobil Jogja yang bisa memberikan perjalanan yang nyaman dan aman untukmu.
Berbeda dari beberapa pantai yang ada di sekitarnya, Pantai Pandansari memang tidak banyak dijadikan sebagai pilihan tempat bermain pasir dan juga air di bibir pantainya. Ombak di pantai ini terbilang besar, sehingga kurang tepat jika dijadikan sebagai tempat bermain. Namun kehadiran bangunan mercusuar yang tinggi di tepi pantai menjadi saya tarik tersendiri, sebab ini merupakan satu-satunya mercusuar yang bisa kamu temukan di kawasan Jogja. Pastikan kamu dalam kondisi fisik yang fit saat mengunjungi pantai ini, sebab kamu akan membutuhkan banyak energi untuk menaiki setiap undakan di mercusuar ini. Bagaimanapun juga, rasa lelah tentu sangat mungkin kamu alami saat menaiki mercusuar ini.

Mercusuar setinggi 30 meter-an ini berdiri dengan kokoh di Pantai Pandansari. Tidak hanya sebagai sekedar hiasan semata, bangunan ini memang digunakan sebagai titik pemantau kawasan pantai dan juga sekaligus sebagai penanda bagi para nelayan yang sedang melaut di kawasan tersebut. Artinya, selain manfaat utama tersebut, bangunan ini juga bisa sekaligus digunakan sebagai lokasi wisata untuk menikmati keindahan sekitar Pantai Pandanwangi.

Dari titik kedatangan, mercusuar ini akan segera mencuri perhatian, sebab letaknya memang berada di area terbuka dan masih sedikit jauh dari bibir pantai. Sebaliknya, bibir pantai justru sedikit tersembunyi di balik pepohonan cemara yang tumbuh cukup rindang di kawasan ini.

Namun kamu tidak perlu khawatir akan kesulitan untuk menemukan pantai ini, terutama jika kamu menggunakan layanan jasa sewa mobil Jogja dari OMOcars yang profesional dan telah familiar dengan berbagai lokasi wisata di sekitar Jogja.

Untuk menikmati keindahan sekitar pantai, kamu bisa memasuki bangunan mercusuar dan menaiki anak-anak tangga di dalamnya. Jumlah anak tangga yang disusun melingkar pada bagian dalam mercusuar ini terbilang cukup banyak, sehingga kamu akan membutuhkan energi yang cukup besar untuk mencapai puncaknya. Beberapa meter menuju puncak, kamu akan disuguhi dengan tangga yang dibangun vertikal, dan tentunya membutuhkan tenaga ekstra. Pastikan kamu menaiki seluruh anak tangga ini dengan hati-hati, terutama tangga pada bagian puncaknya.

Meski terbilang sulit, namun kerja keras untuk menaiki mercusuar ini tentu akan sebanding dengan keindahan yang bisa kamu nikmati dari ketinggiannya. Sejauh mata memandang, kamu bisa menikmati hamparan laut yang luas dan juga pepohonan cemara yang hijau di sepanjang bibir pantainya. Dari titik ini, kamu juga bisa menikmati keindahan perkebunan buah naga dan pemukiman penduduk di sekitar Pantai Pandanwangi. Semua ini tentu akan memberikan pengalaman yang unik dan menyanangkan di dalam liburanmu.
Nikmati liburan pantai dengan cara yang berbeda di Pantai Pandanwangi. Untuk perjalanan yang aman dan nyaman, pastikan kamu menggunakan layanan sewa mobil Jogja OMOcars agar lebih nyaman dan terpercaya. Ingin menghubungi dan memastikan fasilitas mobilnya? Anda bisa langsung kontak saja di whatsapp 08 999 123 123. Yuk sewa mobil sekarang agar tidak kehabisan!



12 komentar:

  1. wew kerennnnn kali pantainya, wah mantap nih infonya bro jadi next kesana sudah ada gambaran nih mau sewa mobilnya sama siapa nih, kerenn

    BalasHapus
  2. Makasih infonya kak, gak perlu repot-repot cari penyewaan mobil lagi kalo ke Yogyakarta. Btw itu pantainya bagus ya

    BalasHapus
  3. Note kak...senang kali udah punya nomor rental mobil kalo ke Jogja, secara disana banyak wisata..kalo pake angkutan umum bakalan ngabisin. Waktu deh dan tidak efisien

    BalasHapus
  4. wah jadi salah satu wish list tahun ini nih kayaknya, back to jogja. kepantai ini belum pernah sih. nice info anyway buat rental mobilnya.

    BalasHapus
  5. Baru kali ini dpt info rentalan mobil di jogja. Makasiii yaa kak infonya. Ntar kl liburan ke jogja gak perlu naik turun angkot lg deh

    BalasHapus
  6. jogjaaaa, emg ga ada matinya. pas nih buat referensi kalau lagi main ke jogja bareng temen2 lgsg telfon ke rentalannya. makasih abang

    BalasHapus
  7. Mantap, jadi kalo mau ke Jogja ga perlu ribet cari rental mobil lagi. Ternyata banyak Mercusuar di Jogja, ntar mau ke sana ah.

    BalasHapus
  8. Thanks infonya mas, saya kalo nyari info di google sering repot. Nomor nggak aktif, mungkin karena info lama dan sifat orang kita suka ganti-ganti nomor

    BalasHapus
  9. Bening banget pantainya ya? Noted. Kalau ke jogja bisa di coba rental di OMOcars.

    BalasHapus
  10. Asyik ya kalau jalan2 sewa Mobil, apalagi di Jawa, jalannya mulus jadi lebih efisien kl bawa Mobil kemana2 dibanding angkutan umum...

    BalasHapus
  11. wah udah ada jasa rental spt ini bikin gampang ya klu jalan ke jogja
    ga khawatir..krn jelas infonya

    BalasHapus
  12. Thank you referensinya kaka, bisa disimpan untuk next yang entah kapan wakakaka

    BalasHapus