Yuk, ngintip kemewahan Holliday Villa Pantai Indah Bintan - zackamega.com

Kamis, 24 Mei 2018

Yuk, ngintip kemewahan Holliday Villa Pantai Indah Bintan

Holliday Villa Pantai Indah Bintan

Menurut saya, Holliday Villa Pantai Indah Bintan bagus banget. Dari tata ruang kamar, ruang dapur, ruang tamu, sampai letak kolam renangnya sangat menarik.  

Berhubung saya sudah pernah ke  Holliday Villa Pantai Indah Bintan. Berikut foto foto yang akan saya share menambah reverensi  buat kalian yang akan berencana liburan ke Holliday Villa Pantai Indah Bintan. 

Dengan fasilitas mewah, perabotan, dan pavilium ruang ruangan tropis yang menarik. Semua ini bakalan membuat pengalaman liburan kamu tak akan terlupakan. 

Holliday Villa Pantai Indah Bintan

Holliday Villa Pantai Indah Bintan  terletak di jalan gurindam duabelas, Lagoi Bay, Bintan Resort Teluk Sebung Bintan Indonesia. 

Holliday Villa Pantai Indah Bintan ini hadir untuk dapat menciptakan kenangan dan memenuhi impian kamu selama liburan di sini lo. Dari pada semakin penasaran. Berikut foto foto dan keterangan yang saya abadikan dan saya tulis selama saya berada di Holliday Villa Pantai Indah Bintan.

1. Ruang Tamu di Holliday Villa Pantai Indah Bintan

Pertama kali masuk ke dalam villa, kita akan menjumpai tata ruang tamu yang menarik. Kursi dan sofa tersusun rapi, letak tv, letak letak perabotan dan pintu kaca besar  yang langsung menghubungkan ke kolam renang samping halaman villa.


Ruang tamu di Holliday Villa Pantai Indah Bintan

Ruang tamu di Holliday Villa Pantai Indah Bintan


2. Ruang Dapur Set Lengkap

Di Holliday Villa Pantai Indah Bintan juga terdapat dapur dengan peralatan masak yang lengkap. Tertata rapi dengan pemandangan langsung ke kolam renang.

Ruang dapur di Holliday Villa Pantai Indah Bintan

Ruang dapur di Holliday Villa Pantai Indah Bintan

3. Kamar Utama

Kamar utama di Holliday Villa Pantai Indah Bintan sangatlah mewah. Pintu kamar langsung menghadap ke kolam renang di halaman villa. Terdiri dari satu buah kasur besar berukuran king, tv, meja hias, lemari, safety box, sofa santai, dan paling menarik di Holliday Villa Pantai Indah Bintan  adalah bukan ruang tamu, dapur, dan kamar kamarnya saja ya berbentuk pavilium, tapi  kamar mandinya juga.  Dengan pavilium ruang tropis, udara yang masuk ke villa sangat segar.

Ruang kamar Utama  di Holliday Villa Pantai Indah Bintan

4. Kamar Kedua

Kamar yang kedua terdiri dari dua tempat tidur dengan ukuran single. Tv, lemari dan kamar kedua juga berhadapan langsung dengan kolam renang di halaman villa. Kamar mandi dengan pavilium ruang tropis pun terdapat juga di kamar ini.

Ruang kamar kedua di Holliday Villa Pantai Indah Bintan

5. Kolam Renang di Halaman Villa

Kolam renang di Holliday Villa Pantai Indah Bintan sangat menarik. Terletak di halaman villa yang langsung menghubungkan dari pintu pintu ruang tamu, ruang dapur masak, ruang kamar utama dan ruang kamar kedua.

Kolam Renang di Holliday Villa Pantai Indah Bintan


Nah, keren banget kan Holliday Villa Pantai Indah Bintan ini. Semoga tulisan ini bermanfaat buat kalian yang akan merencanakan liburan ke sini ya.



Holliday Villa Pantai Indah Bintan
Jalan Gurindam Duabelas
Lagoi Bay, Bintan Resorts
Sebong Lagoi, Teluk Sebong
Bintan Regency, Riau Islands 29155
Telepon . (0770) 692909

18 komentar:

  1. Holliday Villa Pantai Indah Bintan

    BalasHapus
  2. Mewah banget yaa villa nya, ada kolam renangnya lagi. bisa renang setiap saat niiih, hihihihihihhii

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kak, cus balik sana lagi. hehehehe

      Hapus
  3. Ajak lah kakak kesana lagi dek..betah kali kakak disana loh..hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. betah kan kak. samalah. cus balik sana lagi. kwkwkw

      Hapus
  4. Mewah banget ya kak, bisa berenang seharian. Duh liburan idaman banget. Ajak aku ke sana dong kak

    BalasHapus
  5. kerenn banget nih Villa, betah banget pasti nginep disini, bebas seharian bisa berenang hehe

    BalasHapus
  6. Wah kalau anak-anak diajak liburan ke sini bisa-bisa nggak mau diajak balik. Nyaman banget kayaknya ini Villa. Duh, kapan bisa ke situ ya. Pasti harganya juga menguras isi ATM. Hihihi...

    BalasHapus
  7. satu villa maksimal untuk berapa orang nih. sepertinya seru kalo liburan rame-rame dengan keluarga besar.

    BalasHapus
  8. Bagus banget ya villanya. Penatan rumahnya bisa buat referensi rumah baru nih. Eh btw, babang Zack di kolam renang, duduk gak ada yang nemenin? kaciaaaannn...

    BalasHapus
  9. Wah asyik banget hotelnya.. berasa luxury holiday dimana gitu.... Mank ini disuruh ngintip yang buat baper jadinya

    BalasHapus
  10. villanya keren banget,ah rasanya pasti nyaman nginap disitu, mana ada kolam renangnya lagi, malam-malam berenangkan asik

    BalasHapus
  11. Private banget tempatnya,ayayayay. Bikin mupeng ke sana lagi.

    BalasHapus
  12. Aku suka perabotan ruang tamunya, manis, pengen bawa pulang perabotannya...hehehe. Asyik banget tempatnya..

    BalasHapus
  13. Asyik ya tempatnya. Ada dapur lagi ya, jadi bisa masak sendiri ya. Seru kayaknya

    BalasHapus
  14. Bintan aja udah ada villa, recomended buat yg bakal honey moon nih .. Private room..

    BalasHapus