MENCOBA PERMAINAN PARASAILING, NINEBOT, JETSKI, DAN MENIKMATI KEINDAHAN MATAHARI TERBENAM DI NIRWANA GARDENS BINTAN - zackamega.com

Jumat, 09 Maret 2018

MENCOBA PERMAINAN PARASAILING, NINEBOT, JETSKI, DAN MENIKMATI KEINDAHAN MATAHARI TERBENAM DI NIRWANA GARDENS BINTAN

Nyatanya, sabtu (03/03/2017) gua tidak hanya menghabiskan waktu di Grand Lagoi Hotel Bintan saja. Selesai mencoba dan menikmati beberapa fasilitas hotel yang ada. Gua bersama teman teman melanjutkan liburan akhir pekan di salah satu resort terbaik di Bintan. Nirwana Gardens, Nirwana Gardens adalah salah satu resort terbaik di pulau Bintan yang mempunyai 6 (enam) properti terbaik yang ada di pulau ini. Grand Lagoi Hotel Bintan salah satunya. Kelima properti persembahan dari Nirwana Gardens yang lainnya adalah Mayang Sari Beach Resort, Indra Maya Poll Villa, Nirwana Beach Club dan Resort Center.


Berlibur ke resort, tak lengkap rasanya bila kita tidak mencoba wahana permainan yang ada. Begitu juga dengan gua, kali ini gua mencoba beberapa permainan yang ada di Nirwana Gardens. Yang pertama gua mencoba permainan Ninebot Tour. Ninebot adalah sebuah permainan yang membutuhkan keseimbangan tubuh. Dengan menggunakan sensor di atas dua roda, Ninebot bisa bergerak kemanapun mengikuti sensor dari tubuh kita. Bila tubuh kita mendorong maju, maka Ninebot akan bergerak maju. Begitu juga sebaliknya. Untuk membelokkan arah ke kiri dan ke kanan, kita cukup dengan menggerakan tongkat pegangan yang berada di depan Ninebot

Ninebot
Pertama kali gua mencoba Ninebot, gua sedikit kesulitan untuk menyeimbangkan keseimbangan tubuh gua. Maklumlah, baru pertama kali ketemu yang beginian. Setelah mendapat pengarahan dari beberapa instruktur Ninebot yang ada di Nirwana Gardens. Barulah dengan mudah gua bisa mengelilingi beberapa properti yang ada di Nirwana sampai ke pinggiran pantai. dan ternyata guys, Ninebot ini keren banget.

Parasailing

Permainan kedua yang gua coba adalah Parasailing. Parasailing adalah subah permainan yang menurut gua keren banget guys. Beneran! Sempat deg-degan diawalnya. Kemudian berangsur menikmati setelah terbang tinggi keudara. Parasailing adalah permainan dimana kita memakai payung parasut dan ditarik menggunakan speedboat

Jetski
Permainan yang ketiga yang gua coba adalah Jetski. Pada tahu donk permainan jetski. Jadi, selain permainan jetski di Nirwana Gardens Bintan ini banyak banget yang bisa kalian coba. Ada Banana Boat, Tour Boat, Bodybording, Fising Trip, Kayaking, Kneeboarding, Laser Pico dan Scuba Diving, dan lainnya.  Gua nyaranin banget deh buat kalian yang mau liburan ke sini. 

Sunset at Calyso Bar
Selesai menjajal ketiga permainan di atas, gua dan teman-teman bergegas menuju Calypso Floating Bar yang masih di kawasan Nirwana Gardens Bintan juga. Calypso Floating Bar ini benar-benar perfekto guys. Lokasinya keren banget. Kalian akan menikmati keindahan matahari terbenan yang indah, sembari menikmati menu yang bisa dipesan di sini. Dan kami memesan minum yang gua lupa apa namanya. Yang jelas kami tidak memesan beer atau pun alkohol. Karena banyak sekali makanan yang bisa kalian nikmati di sini. 

Calypso Bar
Salah satu minuman di Calypso Bar

Nah, gimana guys? asik banget kan. Kapan kalian liburan kesini? biar lebih menggambarkan suasana, gua upload ya video pada saat bermain Ninebot dan Parasailing. Jangan lupa di like dan subscribers ya!!



Oh iya, Berikut gua informasikan akses buat sampai ke Nirwana Gardens Bintan. Jadi ada tiga akses untuk sampai ke Nirwana Gardens buat kamu yang berdomisili di luar Pulau Bintan.

From Singapura

Buat kamu yang melalui penerbangan ke Singapura, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menuju Tanah Merah Ferry Terminal. Selanjutnya carilah Ferry yang menuju ke Bandar Bintan Telani Ferry Terminal . Harus cek jadwal keberangkatan dulu ya guys, karena jadwal senin – jumat dengan sabtu – minggu berbeda. Supaya tidak rancu, berikut gua tampilkan jadwal Ferry dari Tanah Merah Singapura menuju Bandar Bintan Telani Ferry Terminal.




From Tanjungpinang

Buat  kamu yang melalui penerbangan Tanjungpinang ataupun dari Tanjungpinang. Hal yang kamu lakukan adalah carilah kendaraan Buat sampai ke Nirwana Gardens. Karena Tidak ada angkutan Umum yang mengantarkan sampai ke Lokasi. 

From Batam

Dari Batam, ada dua alternatif pilihan untuk sampai Ke Tanjung Uban. Yang pertama menggunakan Speedboat dari Telaga Punggur Ferry Terminal, ataupun menggunakan kapal Roro dari Telaga Punggur Ferry Terminal menuju Tanjung Uban keduanya terminal tersebut terletak bersebelahan. Setelah sampai ke Tanjung Uban, kalian juga harus mencari kendaraan buat sampai ke Nirwana Gardens. Karena setahu gua guys, masih belum ada angkutan umum yang langsung mengantarkan kita ke Nirwana Gardens. Kecuali kita menyewa Taxi atau memilih membawa kendaraan sendiri dari Batam atau menyewanya pada saat sampai di Tanjung Uban.


Nirwana Gardens
JL. Panglima Pantar, Sebong Lagoi, Tlk. Sebong, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau 29155


For Reservations and Enquiries,
Tel: (65) 6323-6636 / (62) 770-692-505
Email: reservation@nirwanagardens.com
Website: www.nirwanagardens.com

Connect with us!
www.facebook.com/nirwanabintan
www.twitter.com/nirwanabintan
www.instagram.com/nirwanabintan 
www.youtube.com/user/nirwanabintan


23 komentar:

  1. seru kali ya bang, huhuhu lupa kerja kalo liburan gini mah

    www.rometraveloften.com

    BalasHapus
  2. Wow mantap Kali mainnannya.

    BalasHapus
  3. kalo liburan dekat pantai memang seru jika bisa mencoba wahana disana, rasanya lengkap banget fasilitas yang disediakan nirwana gardens, bisa ni aku rekomendasikan kekantor

    BalasHapus
  4. Terbaik lah ini Nirwana Gardens, water sport and fasilitasnya juara banget, kerenn abizzz dan pelayanannya pun top markotop, recomended banget buat menghabiskan liburan disini

    http://www.livejournalofasad.com

    BalasHapus
  5. Wahhhhh...asiknya, pengen kesana ah ntr pas liburan terus nyobain semuanyaaa

    www.annisakusumastuti.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya coba lah kak, jangan lupa ajak aku. hahahaha

      Hapus
  6. Gak takut kak naik parasailing?

    BalasHapus
    Balasan
    1. enggak kak, ada yang nemenin di samping aku.

      Hapus
  7. seru banget liburannya babang satu ni
    lg membayangkan naik parasailing
    seru seru gimana gt ya

    BalasHapus
  8. Wah, seru juga yah bang... Nanti kalo saya kesana pengen juga maen yang kek begituan. Terima kasih infonya. :-)

    BalasHapus
  9. Parasailing itu ngeri2 sedap ya, pengen nyoba deh... Seru kayaknya..

    BalasHapus
  10. Eh aku kok gagal fokus ama iklan ads googlenya. Kenapa google bisa membaca fikiranku. Atau dia dengerin curbatku tadi abis sholat zubur ya. Wkwkwk. Masa iklan yang muncul adalah Raja Ampat, sama persis dengan yang aku obrolin tadi abia sholat.

    BalasHapus
  11. Penasaran banget pengen cobain parasailing.. Kayaknya seru banget yaaa..

    BalasHapus
  12. Bagaimana rasanya berada diantara langit?

    BalasHapus
  13. kemarin dani nyobain jet sky nya juga loh bang hehehe, pengen cobain Parasailing nya juga :D

    BalasHapus
  14. Best sekali liburannya.
    Macem horang kayah yang di tipi tipi :D

    BalasHapus
  15. Ga perlu main jauh2 lagi untuk mencoba hal-hal seru ini ya bang. Cukup ke Bintan saja

    BalasHapus
  16. Wah pengin main parasailing... mupeng da lama.... BTW itu bule yang aduhai dari belakang siapa ya? Sudah kenalan? Heehehe... Semoga saya punya kesempatan main parasailing ah.. BTW cakeplah review and foto2nya...

    BalasHapus
  17. wah mantap ... pengen banget seru seru an kayak gini juga

    kesempatan yang ada, untuk bisa menjadikan pengalaman berharga dan bermanfaat

    dalam menerapkan tulisan bermanfaat sehingga bisa memberikan informasti terkini ala ala anak zaman now

    sehingga bisa membawa banyak wisatawan baik lokal maupun internasional

    aamiin

    BalasHapus