GRAND LAGOI HOTEL - MENIKMATI LIBURAN DI BINTAN DENGAN FASILITAS YANG SUPER LENGKAP! - zackamega.com

Kamis, 08 Maret 2018

GRAND LAGOI HOTEL - MENIKMATI LIBURAN DI BINTAN DENGAN FASILITAS YANG SUPER LENGKAP!


Grand Lagoi Hotel Bintan

Sabtu (3/3/2018), gua bersama teman-teman berangkat ke Lagoi untuk menikmati liburan akhir pekan. Setelah janjian pukul  7.30 pagi di terminal Telaga Punggur, kami bergegas membeli tiket Ferry ke Tanjungpinang. Kenapa kami memilih berangkat ke Lagoi melalui Tanjungpinang? bukankah dari Batam itu lebih dekat ke Lagoi melalui Tanjung Uban? Jawaban anda benar! Dan alasan kami ke Lagoi  melalui Tanjungpinang adalah karena dari tujuh orang yang ikut liburan kali ini ke Lagoi, salah satunya berasal dari Tanjungpinang. Itulah yang membuat kami memilih berangkat ke Lagoi melewati Tanjungpinang. 

Singkat cerita, sampailah kami ke Lagoi Pukul 11 siang sabtu itu. Tentu saja dengan cerita dan derama sehingga tiba diwaktu segitu. Sebenarnya jarak waktu yang ditempuh Batam ke Tanjungpinang menggunakan Ferry tidaklah begitu lama. Bekisar 45 menit sampai 1 jam saja, sementara Tanjungpinang ke Lagoi bekisar 40 sampai 50 menit saja menggunakan mobil.

Seperti biasa dan sering gua ulang disetiap cerita ditulisan gua sebelumnya, Bintan memang tidak pernah habis untuk diceritakan. Keindahan lautnya, pantainya, pasirnya yang halus, ataupun resort-resort mewahnya yang terkenal sampai ke belahan dunia. Tapi kali ini gua tidak akan bercerita mengenai resort dulu ya guys, melainkan sebuah hotel keren yang terletak di Kawasan Lagoi Bay yang super recommended banget buat kalian coba.  Lanjut baca ya! 

Biasanya banyak banget yang bingung kalau ke Bintan mau nginap dimana?. Nyari-nyari tepat liburan yang asik, dekat dengan plaza, pantai, tempat-tempat wisata dan lainnya? Disini saran gua Cuma satu guys, Grand Lagoi Hotel Bintan! Kenapa Grand lagoi Hotel Bintan? dan dari semua itu,  inilah alasan gua menginap di Grand Lagoi Hotel Bintan :

Grand Lagoi Hotel Bintan
LOKASI YANG STRATEGIS


Menginap di Grand Lagoi Hotel Bintan, jangan takut susah kemana-mana dan tidak bisa jalan kaki. Karena letak dari Grand Lagoi Hotel Bintan ini benar-benar strategis. Terletak diantara Plaza Lagoi, Lantern Park, Pantai Lagoi Bay dan diantara danau Lagoi Bay yang menawan. Siapa saja yang kesini sudah pasti jatuh cinta. Kamu tidak hanya bisa jalan kaki ke lokasi lokasi indah tersebut tapi juga bisa bersepeda. Jangan bingung mencari sepeda dimana, karena di Grand Lagoi Hotel Bintan, kalian bisa menyewa sepeda yang telah disiapkan. Wah asik banget kan?

AKOMODASI


Selain letaknya yang strategis, Grand Lagoi Hotel Bintan juga mempunyai 132 kamar dengan harga yang cukup terjangkau. Kamu bisa menikati semua fasilitas yang ada di kamar. Untuk type kamar kamu kamu bisa memilih type kamar Deluxe  berukuran 37 sqm atau Grand Deluxe dengan ukuran 47 sqm dengan pilihan tempat tidur twin ataupun king. Setiap kamar dilengkapi TV 42 inchi, Safety Box, Kulkas, Teko Listrik. Tentu saja wifi dan tv kabel. Dengan balkon disetiap kamar, rasakan pemandangan danau dan laut Lagoi Bay yang luar biasa.

Salah satu kamar di Grand Lagoi Hotel Bintan

Salah satu kamar di Grand Lagoi Hotel Bintan

Salah satu kamar di Grand Lagoi Hotel Bintan

Salah satu kamar di Grand Lagoi Hotel Bintan
Safety Box

Kulkas

Laundry Bag

Kamar Mandi di Grand Lagoi Hotel Bintan

Kamar Mandi di Grand Lagoi Hotel Bintan

Kamar Mandi di Grand Lagoi Hotel Bintan


FASILITAS HOTEL


Bicara fasilitas, Grand Lagoi Hotel Bintan sudah tidak bisa diragukan lagi. Pertama sampai di hotel saja, gua langsung disajikan dengan hidangan welcome drink-nya.  Grand Lagoi Hotel Bintan juga mempunyai Restoran and Cafe, Bar, Penjualan Oleh-oleh, Games and Entertainment Corner, Kid’s Club, Mini Mart, Money Changer, ATM, Beberapa pilihan Meeting Room, Ball Room, Fitnes Center, dan yang paling gua senang adalah Rooftop Infinity Pool yang super kece. Bayangkan saja, sembari kita berenang di Rooftop infinity pool-nya Grand Lagoi Bintan yang super kece, kita bakalan dihadapkan dengan pemandangan keindahan Laut dan syahdunya danau Lagoi Bay dari atas ketinggian. Jika kamu berkenan, kamu bisa menyewa sepeda-sepeda yang ada di Grand lagoi Hotel Bintan untuk menambahkan lagi suasana liburan kamu dengan mengelilingi pinggiran Danau Lagoi Bay yang menawan.

Salah satu makanan di Restoran Grand Lagoi Bintan

Salah satu makanan di Restoran Grand Lagoi Bintan

Salah satu Meeting Room di Grand Lagoi Bintan

Mini Theatre

Playstation

Rooftop Infinity Pool

Fitnes Center

AKSES KE HOTEL


Berikut gua informasikan akses buat sampai ke Grand Lagoi Hotel Bintan. Jadi ada tiga akses untuk sampai ke Grand Lagoi Hotel Bintan buat kamu yang berdomisili di luar Pulau Bintan.

From Singapura

Buat kamu yang melalui penerbangan ke Singapura, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menuju Tanah Merah Ferry Terminal. Selanjutnya carilah Ferry yang menuju ke Bandar Bintan Telani Ferry Terminal . Harus cek jadwal keberangkatan dulu ya guys, karena jadwal senin – jumat dengan sabtu – minggu berbeda. Supaya tidak rancu, berikut gua tampilkan jadwal Ferry dari Tanah Merah Singapura menuju Bandar Bintan Telani Ferry Terminal.





From Tanjungpinang

Buat  kamu yang melalui penerbangan Tanjungpinang ataupun dari Tanjungpinang. Hal yang kamu lakukan adalah carilah kendaraan Buat sampai ke Grand Lagoi Bintan. Karena Tidak ada angkutan Umum yang mengantarkan sampai ke Lokasi. 

From Batam

Dari Batam, ada dua alternatif pilihan untuk sampai Ke Tanjung Uban. Yang pertama menggunakan Speedboat dari Telaga Punggur Ferry Terminal, ataupun menggunakan kapal Roro dari Telaga Punggur Ferry Terminal menuju Tanjung Uban keduanya terminal tersebut terletak bersebelahan. Setelah sampai ke Tanjung Uban, kalian juga harus mencari kendaraan buat sampai ke Grand Lagoi Hotel Bintan. Karena setahu gua guys, masih belum ada angkutan umum yang langsung mengantarkan kita ke Lokasi Lagoi Bay. Kecuali kita menyewa Taxi atau memilih membawa kendaraan sendiri dari Batam atau menyewanya pada saat sampai di Tanjung Uban.



Nah, gimana guys? lengkap banget kan fasilitas Grand Lagoi Hotel Bintan? Biar lebih yakin, nih gua upload video di bawah ini. 




Grand Lagoi Hotel by Nirwana Gardens
JL Gurindam 12 Plot 27 & 29 Sebong Lagoi, Pulau Bintan 29155
Kepulauan Riau, Indonesia
www.grandlagoihotel.com

Singapore Sales & Marketing Office
Harbourfront Tower 2, Singapore 099254
Phone (65) 6213 5830 Fax (65) 6291 1343
Email : sales@nirwanagardens.com.sg

Indonesia Sales Office
JL. Permata Hijau Raya Bok A No. 02, Kelurahan Grogol
Jakarta Selatan, Indonesia
Phone (62) 21 2512 129 Fax (62) 21 2512 130
Email : iso@nirwanagardens.com

21 komentar:

  1. wuih keren banget nih Grand Lagoi, fasilitasnya lengkap bikin betah stay di Hotel hihihi, lokasi juga strategis nya dekat dengan Pantai Lagoi sama Lagoi Bay, juaralah nih

    BalasHapus
  2. Lengkap ya fasilitasnya... bisa ni direkomendasikan ke perusahaan utk gelar acara family gathering

    BalasHapus
  3. Jadi nanti kalau mau ke Lagoi, nginapnya disini ajalah, keren soalnya.

    BalasHapus
  4. Mau juga nginap disinii. Keren ya. Fasilitas lengkap.


    www.annisakusumastuti.com

    BalasHapus
  5. Pengen ajak temen2 join an nginep disiniii

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ajak lah mbak, rame-rame kesana.

      Hapus
  6. Komplet ya fasilitasnya. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan.

    BalasHapus
  7. Mewah sekali bang.
    Menu makanannya terlihat lezat.
    Buat staycation asyik yaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik banget mbak. jangan lupa liburan ke sana ya mbak

      Hapus
  8. Baru tahu kalau kapal Singapura-Bintan itu cuma 2 kali sehari dan 3x sehari saat weekend. Kirain dengan banyaknya wisman Sing ke Bintan, frekuensi kapalnya ramai kayak di Batam..

    BalasHapus
  9. suka banget dengan infinite poolnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas. bagus banget pemandangannya

      Hapus
  10. OOh satu grup dengan Nirwana Gardens ya Zack, kalau gitu ga diragukan lagi. Pantas saja fasiltasnya super kece dan mengutamakan hospitality

    BalasHapus
  11. kece bangat ya hotel dan viewnya
    liburan yg asyik nih

    penasaran nginap di sini hihihi
    biasanya cuma liat dr luar aja nih hotel

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa jobain kak, pinang kan masih di pulau bintan. dekat

      Hapus