Tea Box Cafe - Mencicipi Makanan Ala Shireen Sungkar ~ zackamega.com

Minggu, 14 Mei 2017

Tea Box Cafe - Mencicipi Makanan Ala Shireen Sungkar

Mei 14, 2017


Salah Satu Sudut Tea Box Cafe
Tea Box Cafe, More Than Just a Tea, itulah tagline yang diusung cafe ini. Artinya tidak hanya pilihan menu teh yang variatif, melainkan coffe dan pilihan menu lainnya tersedia di sini. Untuk pilihan menu tea,Tea Box Cafe menyediakan mulai dari Hot Thai Tea Tarek, Ice Thai Tea Tarek, Ice Thai Tea Box serta Hot Green Tea Latte. Untuk coffe,Tea Box Cafe  pun menyediakan berbagai aneka ragam caffe. Sebut saja Expresso Double, Cappucino Ice Box, Ice Cappucino Hazelnut, Ice Cappucino Caramel. Hot Mochacino, Ice Mochanico, Ice Mochacino Lavaa, Fruit Coffe dan di Tea Box Café juga menyajikan  Ice Coffe Vietnam loh.

Tea Box Cafe yang berlokasi di Khazanah Plaza, Sukajadi, Batam. Konsep yang ditawarkan  adalah modern vintage, dengan pilihan-pilihan furniture dan design interior yang unik dan modern. Ini terlihat dari corak keramik lantai menawan, mural, furniture antik dan modern yang dipadu padankan dengan ruangan cafe, hal ini memberi kesan elegan namun tetap nyaman untuk para penikmat Tea dan Coffe selanjutnya mengabisi hasil pesananan di cafe ini. Tea Box Cafe ini juga bisa dijadikan tempat untuk acara-acara formal maupun informal seperti arisan, perayaan, meeting dengan klien dan farewell party.

Beberapa foto menu di Tea Box cafe

Untuk makanan, Tea Box Cafe menawarkan pilihan menu yang tersedia seperti western food berupa pilihan Pizza, Pasta dan Steak. Sedangkan Tradisional Food menu yang ditawarkan Tea Box Cafe seperti Nasi Lemak, Gado-gado, Ayam Bakar Taliwang dan Nasi Rendang.

Tea Box Café Tidak hanya menyediakan menu makan siang dan makan malam saja, melainkan juga sarapan yang buka dari jam 7 pagi.

Tea Box Cafe opening pada tanggal 16 Mei 2017, save the date ya !! Karena Artis Shireen Sungkar dihadirkan langsung untuk memeriahkan pembukaan Tea Box Cafe. Shireen Sungkar juga secara khusus memberikan dua buah menu untuk disajikan di Tea Box cafe ini dan sekaligus menjadi duta Tea Box Cafe. Menu andalan Shireen Sungkar di Tea Box Cafe ini  adalah Spaghety Ink Squid, yaitu pasta yang dipadupadankan dengan resep khas Kepulauan Riau yaitu sotong masak hitam atau dimasak dengan tinta sotong dan disajikan dengan calamari fritter yang crunchy. Menu kedua yaitu minuman Shireen Maximess, minuman yang terdiri atas coklat, pisang dan kitkat dengan campuran creamy yang wangi.

Foto Bareng Blogger Kepri

Jangan Lupa ya, buat kamu yang ngefans banget sama Shireen Sungkar wajib datang di tanggal 16 Mei 2017. Dan buat kamu penikmat Tea dan Coffe wajib dicoba pilihan Tea dan coffe yang di sajikan di Tea Box Café ini.

Cofe Vietnam


Tea Box Cafe

Ruko Khazanah Plaza Blok R No.08 & 09 Sukajadi, Batam

Email : t.boxcafe@gmail.com

Instagram : t.boxcafe

Twitter : @t_boxcafe

Facebook : Tea Box Cafe


Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

8 komentar:

  1. semoga bisa meramaikan acara soft opening nya tgl 16 ya..pengen liat shireen lah

    BalasHapus
  2. Nama kak Shiren yang bener yang mana sih kak?
    Sherin Sungkar
    Shireen Sungkar
    Shereen Sungkar

    he.. he.. he...

    btw cafe nya asyik banget ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaha. tiponya kebangetan banget ya mas

      Hapus
  3. Makanan disini enak, ada wifi dan tempatnya asik buat kumpul bareng temen.

    BalasHapus
  4. wahhhh ada foto saya juga rupanya... hihi ga inget kapan fotonya....
    btw tempat nya asiik kka,. makanan dan minumanya endess kak

    BalasHapus
  5. yang mana tu fotonya, yang pake jilbab pink kah?

    BalasHapus

 

© 2013 zackamega.com. All rights resevered. Designed by Templateism

Back To Top