Nuvasa Bay Batam Akan Menjadi Kota Mandiri Pertama di Batam - zackamega.com

Sabtu, 09 November 2019

Nuvasa Bay Batam Akan Menjadi Kota Mandiri Pertama di Batam

Proyek Nuvasa Bay Nongsa

Hari Sabtu lalu  (26/11/2019) aku bersama teman-teman Blogger Kepri mengikuti sebuah rangkaian acara yang bertajuk, Nuvasa Bay Blogger Gathering yang di helat di area santai Nuvasa Bay, Nongsa. Tujuan utama dar acara ini ya selain kesempatan emas untuk saling bertemu dan bertegur sapa dengan teman-teman Blogger tentunya dari pihak penyelenggara, dalam hal ini yaitu Sinar Mas Land ingin memperkenalkan lebih dalam lagi tentang Mega Proyek Nuvasa Bay yang mereka bangun di kawasan pesisir Nongsa ini.

Ketika Mas Raichan Bohari selaku Project Sales & Marketing Departement Head dari Nuvasa Bay ini memperkenalkan mega proyek yang dibangun disini, yaitu sebuah Kota Mandiri pertama dan satu-satunya di Batam ini membuat aku beserta seisi ruangan riuh terkagum-kagum, wow. Selanjutnya Mas Raichan terus menjelaskan beberapa proyek yang akan ada di Nuvasa Bay ini.


Nuvasa Bay Blogger Gathering

Ini dia The Nove Residence. The Nove menjadi klaster pertama dengan konsep resort di Nuvasa Bay yang berhasil memberikan warna baru dalam dunia properti di Batam. Hal ini juga terbukti dengan dikukuhkannya The Nove sebagai The Best Condo Development (Greater Indonesia) dan The Best Landscape Development (Greater Indonesia) dari PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019, wow keren banget ini.

Nuvasa Bay by Sinar Mas Land

Jadi The Nove Residence ini merupakan salah satu hunian resort eksklusif di Batam yang memiliki pemandangan alam yang indah karena berada di ketinggian 20 meter diatas permukaan laut dan langsung menghadap Marina Bay Sand di Singapura, yang menghadirkan view laut, hutan bakau, serta lapangan golf Palm Springs yang merupakan salah satu lapangan golf terfavorit di Batam loh. Klaster The Nove Residence Fase 1 dibangun dalam area seluas 5 hektar dan terdiri dari 3 tower apartemen, rumah dan kavling. Untuk lokasinya sendiri The Nove juga bersebelahan dengan kawasan ekonomi digital seluas 8 ha yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land dan Citramas Group. Pengembangan kawasan ini akan terdiri dari kantor, ruko komersial, dan fasilitas pendukung seperti ritel, F&B, ruang kerja bersama, hotel bisnis, dan fasilitas umum. Setelah selesai, pengembangan ini diproyeksikan dapat menampung hingga 5000 pekerja. Hal ini memberikan potensi investasi yang baik bagi para pemilik unit hunian The Nove di masa depan tentunya.

Add caption

Maka tak mengherankan jika Nuvasa Bay sukses memasarkan The Nove Residence fase pertama. The Nove berhasil mencatatkan penjualan sebesar 95% sejak pemasaran yang dilakukan pada akhir tahun 2017 lalu.




Memperkenalkan The Nove Residence Fase 2

Mulai bulan Oktober 2019 ini Mas Raichan juga menjelaskan bahwa The Nove Residence Fase 2 diperkenalkan. Ditawarkan dengan jumlah yang terbatas, pemilik unit The Nove Residence Fase 2 akan bisa lebih merasakan kemewahan hidup dengan dikelilingi lapangan golf Palm Springs dan laut yang langsung menghadap Singapura ini. Selain untuk dihuni sendiri, dengan konsep service residence yang ditawarkan oleh Nuvasa Bay, pemilik unit nantinya juga bisa menyewakan rumah miliknya kepada pengunjung Nuvasa Bay untuk mendapatkan passive income, wah bakalan bisa bisnis berkelanjutan ini loh hehe.

Pembangunan Proyek Nuvasa Bay Nongsa

Lalu untuk memberikan kemudahan bagi The Nove Residence Fase 2 ini, Nuvasa Bay menawarkan beberapa pilihan skema pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Hingga akhir tahun 2019 ini, konsumen yang beruntung juga bisa mendapatkan diskon early bird, bonus emas 30 gram, voucher belanja, serta program cicilan yang menarik. Promo menarik ini hanya berlaku hingga akhir November 2019 ini ya. Selain promo ini, ada juga pemberian kemudahan bagi konsumen dalam memilih unit favorit yang diinginkan hanya dengan membayar pre-booking senilai 5 juta. Untuk setiap pre-booking, konsumen akan mendapat cash-back tambahan sebesar 2 juta pada saat pelunasan Uang Tanda Jadi (UTJ).”


Nuvasa Bay, New Face of Batam alias Wajah Baru Batam

Nuvasa Bay berada di atas lahan seluas 228 hektar dengan garis pantai sepanjang 1,2 km yang menghadap langsung ke Singapura. Keunikan konsep hunian Nuvasa Bay dihadirkan melalui perpaduan desain bernuansa resort dengan pemandangan alam yang indah yang dikelilingi oleh laut, pantai, danau, hutan bakau, dan lapangan golf. Lapangan golf Palm Springs Golf & Country Club yang didesain oleh  Larry  Nelson  dan  International  Management Group (IMG)  memiliki 27 hole dan menjadi salah satu golf course terfavorit di Batam yang telah memenangkan berbagai penghargaan internasional dan sering dituju oleh golfer domestik maupun mancanegara.


Fasilitas lengkap berstandar internasional juga turut hadir memanjakan seluruh penghuni Nuvasa Bay kedepannya. Mulai dari resident club & club house, rumah sakit, hotel berbintang, edu-center, serta area hiburan bertaraf internasional. Proyek premium Nuvasa Bay juga telah berhasil menerima penghargaan bertaraf internasional di dunia properti di antaranya “Asia Best Future Mega Project” dari MIPIM Asia Award 2016, Award Winner Development Marketing Indonesia 2017 – 2018 dari Asia Pacific Property Award, serta PropertyGuru Indonesia Property Award 2019.


Proyek Nuvasa Bay - Sinar Mas Land


Nuvasa Bay berlokasi strategis di daerah Nongsa, salah satu kawasan potensial dengan kemudahan akses yakni hanya 30 menit dari Nagoya yang menjadi pusat kota Batam. Bahkan dari Singapura hanya membutuhkan 30 menit dengan menggunakan kapal ferry, dan 20 menit dari Bandar udara Hang Nadim untuk mencapai area tersebut. Memiliki keunggulan dari sisi lokasi, akses serta dihiasi panorama alam menakjubkan, membuat Nuvasa Bay menjadi pilihan investasi properti dan destinasi pariwisata terdepan di Batam.



Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land merupakan pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan lebih dari 50 proyek besar di Indonesia dan total luas lahan lebih dari 10,000 hektar. Sinar Mas Land dikenal sebagai pionir pengembang kota mandiri melalui pengembangan BSD City, juga melalui perumahan berkonsep cluster seperti di Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur, Grand Wisata di Bekasi, Kota Deltamas di Cikarang, Grand City di Balikpapan dan Taman Duta Mas di Batam, serta Nuvasa Bay di Batam.

Sinar Mas Land telah dikenal di Batam sejak 1995 dengan pengembangan proyek perumahan premium bernama Taman Duta Mas di pusat kota Batam dengan area seluas 58 hektar. Pengembangan ini kini telah meluas menjadi 228 hektar dengan proyek Nuvasa Bay di Nongsa, Batam. Proyek ini memiliki lokasi bergengsi dengan 1,2 km garis pantai yang menghadap ke Singapura. Nuvasa Bay memiliki fasilitas rekreasi berupa Palm Springs, lapangan golf yang telah meraih berbagai penghargaan internasional, dan Sea Forest Adventure Park. Master plan dari area ini dirancang oleh biro arsitektur dan tata kota WATG dari Amerika Serikat dan kini dilengkapi dengan desain Jason Pomeroy di The Nove, sebuah pengembangan hunian dan kondominium eksklusif di pinggir pantai dengan area seluas 5 hektar.

Komitmen Sinar Mas Land untuk melakukan transformasi berbasis teknologi dapat dilihat dari semangatnya untuk mengubah kota- kota mandiri menjadi kota pintar. BSD City, kota mandiri utama milik Sinar Mas Land, bekerjasama dengan berbagai konsultan dan ahli teknologi untuk menjadi kota pintar yang unggul di Indonesia. Sinar Mas Land telah menjadi pionir dalam pengembangan kawasan ekonomi digital di Indonesia melalui pengembangan Digital Hub. Proyek seluas 26 hektar ini ditujukan untuk perusahaan, startup, sarana pendidikan, pusat riset dan komunitas yang berbasis teknologi digital. Hadir dengan fasilitas yang berteknologi tinggi, kawasan ini menjadi pusat kegiatan bagi berbagai perusahaan teknologi ternama dunia seperti Huawei, Apple, Purwadhika IT School, Dimension Data dan Grab. Area ini juga memiliki co-working spaces yang dikelola oleh operator ternama, CoHive dan V-Office. Pengembangan ini juga sejalan dengan berkembangnya digital talent pool yang akan memperkuat BSD City sebagai Silicon Valley di Indonesia



Nuvasa Bay, Nongsa Batam by Sinar Mas Land

JL Hang Lekiu, Nongsa - Batam


17 komentar:

  1. Nuvasa Bay by Sinar Mas Land

    BalasHapus
  2. Mantappp kaleeeee, duh maulah punya satu property disini, bakalan jadi investasi dan hunian yang kerennn banget nih

    BalasHapus
  3. Itung itung tanda jadi 3 juta ajalah ya utk hunian semewah itu... mantap nian the NOVE ....trus babang ambil berapa jenis utk investasi?

    BalasHapus
  4. Eh keren banget nih Nuvasa Bay, terimakasih infonya kk... Mau ambil satu nih properti di sana

    BalasHapus
  5. kota mandiri yang buat baper ya bro, baper pengen memiliki satu haha

    BalasHapus
  6. Suka banget. Ini impian saya banget punya hunian di lokasi kayak gini. Di tepian pantai, dikelilingi hutan dan jauh dari kebisingan.

    BalasHapus
  7. jadi kamu suka apartemen atau rumah sad

    BalasHapus
  8. Jadi ambil unit yg mana bang? Biar ntar sy negokan ke developer so bisa dapat harga miring ;)

    BalasHapus
  9. Bayangin punya 1 properti di sini. Disewakan. Balik modal dan bisa nyicil cicilan bulanan. Paling 5 6 tahun udh mulai kerasa balik modalnya..

    BalasHapus
  10. Beli-beli..comot satu kak, biar ada yang mewakili beli dari pihak blogger. hehe

    BalasHapus
  11. Nuvasa Bay, The Ne Face Of Batam. keren banget...

    BalasHapus
  12. Kece-kece huniannya disana... Mantap.

    BalasHapus
  13. Lihat bangunan dan interiornya udah keren, apalagi pas tahu lokasinya ke depan bakalan bertetangga dengan pusat bisnis berbasis teknologi bak silicon valley, jadi semakin kuat berdoa biar bisa punya satu aja hunian di sana hehe aamiin

    BalasHapus
  14. Perasaan dirimu ada moto-moto saya deh sewaktu di buggy itu Zack. Ada nggak? 😅 Pengen lihat wajah tegangku.

    BalasHapus
  15. Sangat menarik sekali jika investasi di nuvasa bay ya

    BalasHapus
  16. Nanti aku jadi beli rumah di sini, ntar kalian kuundang yak.. Salam dari penghuni apartemen mewah Nuvasa Bay hahahaha

    BalasHapus
  17. Masih jadi proyek aja dah bikin pengen punya satu unit hunian di sini, apalagi kalau sudah jadi, lengkap dengan segala fasilitasnya. Pasti emejing.

    BalasHapus