Nongkrong di Picture Brew Cafe Aja Yuuk! - zackamega.com

Selasa, 12 Maret 2019

Nongkrong di Picture Brew Cafe Aja Yuuk!


Minggu (10/03/2019) kemarin selain mencoba  Sunday Cheerpool Brunch di Rock Salt Beach Club Harris Resort Barelang saya dan teman-teman juga mengunjungi sebuah cafe lucu yang terletak tidak jauh di samping Harris Resort Barelang Batam. Picture Brew Cafe namanya. Picture Brew Cafe ini terletak di Barelang Seafood di samping Harris Resort Barelang Batam. Cafe ini kelihatan lucu dari luar, setelah masuk kita akan dimanjakan oleh ruangan cafe yang dinamis, yang sangat lucu untuk para pemburu foto di Instagram.

Picture Brew Cafe
Buat kalian pemburu foto, disalah satu ruangan di cafe ini ada yang dindingnya yang agak sedikit mirip dengan background pertunangan Syahrini dan Reino Barack lo. ckckck. yang baru-baru ini menggemparkan dunia maya Indonesia. Jadi di sini kalian bisa foto ala-ala dengan background  yang penuh dengan bunga-bunga. Kayak di tunangan Syahrini dan Reino Barak gitu. Gak percaya? Ini fotonya!

Picture Brew Cafe
Picture Brew Cafe
Untuk menu, kami mencoba berapa minuman berbahan baku kopi waktu di Picture Brew Café ini . Kopi yang kami coba sedikit unik dan mencuri perhatian saya saat itu. Bagaimana tidak, kopi yang kita pesan nantinya akan disajikan dengan cover foto kita sendiri. Masih gak percaya juga? Ini fotonya! Ckckck

Picture Brew Cafe
Selain kopi, saya dan teman-teman tertarik untuk mencoba dan merasakan gulali yang kami buat sendiri di Picture Brew Café ini. tentu saja dengan arahan dan didampingi salah seorang karyawan Picture Brew Café yang sudah berpengalaman.

Picture Brew Cafe
Untuk kalian yang ingin mencoba, cafe ini sangan saya rekomendasikan untuk kalian. Untuk lebih jelasnya lagi, kalian bisa kepoin instagram Picture Brew Café di bawah ini.

Instagram Picture Brew Cafe



3 komentar:

  1. Cafenya kerennn banget, Instagramable banget. Asik buat nongkrong2 dan Ngopi2 disini, banyak pilihan juga kopinya

    BalasHapus
  2. Kereeeen, ntar kl maen ke Batam ajakin kesini yaa kak

    BalasHapus