Menikmati Makan Siang di Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond - zackamega.com

Minggu, 07 April 2019

Menikmati Makan Siang di Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond

Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond

Setelah check out dari De Bintan Villa(31/03/2019) saya dan teman-teman mencoba makan siang di salah satu restaurant tak jauh dari De Bintan Villa. Restaurant ini bernama Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond. Terletak di jalan Tanah Merah, Penaga, kecamatan Bintan. Ini adalah kali pertama saya dan teman-teman makan di restaurant ini. Suasana makan di restaurant ini tidak jauh berbeda dengan makan seafood di beberapa restaurant seafood yang ada di Batam. Tetapi untuk menu, saya merasakan di sini terasa lebih enak dibandingkan dengan beberapa restaurant seafood yang pernah saya coba sebelumnya.

Menu seafood yang kami coba di restaurant Tanah Merah ini berbagai macam. Mulai dari gonggong, udang, ikan, renjongan dan beberapa menu lainya. Berikut adalah beberapa foto menu yang kami coba dan akan saya kongsi buat kalian yang mencari-cari referensi makanan seafood yang ada di kawasan Bintan ini.
Gonggong Rebus

Ikan Asam Manis

Renjongan

Cumi

Udang

Sayur

Ayam
Untuk lokasi, restaurant Tanah Merah ini sangat mudah dijumpai. Kita bisa menggunakan kendaraan motor ataupun mobil untuk sampai ke restaurant ini. berikut adalah map Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond.



Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond
JL. Tanah Merah RT 03/02 Penaga - Kecamatan Bintan - Bintan
Untuk Pemesanan atau Lainnya bisa Hubungi : HP. 0813 6194 9998

4 komentar:

  1. Menikmati Makan Siang di Tanah Merah Seafood Restaurant & Fishing Pond

    BalasHapus
  2. Beeeh pagi2 udah liat tulisan makanan....asli lapar aku liat kuah asam pedas ikan nya....dan sotong ,udang...hiks hiks..ajaklah kakak nyiput dek...ajaklah..ajaklah..wkwkwk

    BalasHapus
  3. Bisa jadi rekomendasi makan seafood enak di Bintan nih, rasa masakannya enak dan suasana restorannya juga nyaman

    BalasHapus
  4. Asli cobaan banget dah liat ginian, jadi pengen cobain langsung

    BalasHapus