Batam Ogura Oleh-oleh Dari Batam Yang Kekinian - zackamega.com

Selasa, 05 September 2017

Batam Ogura Oleh-oleh Dari Batam Yang Kekinian

Selamat datang di Oleh-oleh terbaru dan kekinian Kota Batam. Adalah Batam Ogura sebuah kue berbahan dasar keju yang terkenal dari negeri Jepang atau banyak menyebutnya degan sebutan Japanese Cheese cake yang dikemas menjadi sebuah oleh-oleh baru bertajuk oleh-oleh kekinian Kota Batam yang nantinya menjadi sebuah oleh-oleh kuliner yang modern sehingga dapat diterima oleh semua kalangan baik muda hingga tua.

Batam Ogura ini merupakan kue yang manis dengan tekstur yang sangat lembut, dengan sedikit modifikasi bentuk yang tidak merubah bahan dasarnya yaitu Cream Cheese. Batam Ogura dapat kamu nikmati dengan berbagai pilihan rasa antara lain :

Ogura Cheese

Ogura Cheese


Varian yang diperkaya dengan keju dan cream keju lezat dalam setiap gigitan. Taburan keju lezat yang menambah kekayaan varian cheese ini menjadi salah satu yang harus dicoba oleh para pecinta keju. Ogura Cheese ini dijual dengan harga Rp. 60.000,-

Ogura Choco

Ogura Choco

Cream coklat lembut didalam irisan varian coklat akan lumer ketika digigit, sensasi manis bercampur dengan lumeran coklat menjadi hal yang tidak bisa ditunggu-tunggu oleh pecinta coklat. Jadi buat kamu pecinta coklat, varian ini wajib menjadi favorit kamu dan Ogura Choco ini seharga Rp. 55.000,-

Ogura Greentea

Ogura Greentea


Ogura Greentea merupakan varian yang memadukan antara cream cheese sebagai bahan utama ditambah dengan cream greentea yang tidak begitu manis namun memberi kesan mewah dalam setiap gigitannya. Ogura Greentea dibandrol dengan harga Rp. 58.000,- saja.

Ogura Red Velvet

Ogura Red Velvet


Red Velvet kini dapat ditemukan dalam varian Batam Ogura. Paduan red velvet dan cream cheese sebagai isian membuat varian ini begitu mewah. Kesan kaya diciptakan untuk membuat siapapun yang mencicipinya merasa varian red velvet penuh dengan kejutan akan kekayaan rasanya. Varian ini seharga Rp. 58.000,-.

Ogura Durian

Ogura Durian


Batam Ogura mengkolaborasikan cream cheese dengan buah durian kedalam satu varian lezat yang wajib kamu coba, duriannya lembut dan asli banget. Varian ini dibandrol dengan harga Rp. 60.000,-.

Batam Ogura sendiri akan melakukan Grand Opening bersama dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar pada tanggal 09 September 2017. Untuk 20 orang pembeli pertama akan mendapatkan voucher makan siang bersama dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Selain itu pada tanggal 10 September 2017 Batam Ogura juga kedatangan Dhiny Aminarti dan Dimas Seto, dan untuk 20 orang pembeli pertama berikutnya akan mendapatkan voucher makan siang bersama dengan Dhiny Aminarti dan Dimas Seto.



Batam Ogura
Komplek Lumbung Rezeki Blok D No. 02
Nagoya, Batam
Telp (0778) 4089 938


6 komentar:

  1. wuih asik ya Batam semakin kekinian nih keren keren keren

    BalasHapus
  2. pinisirin ama yang rasa duren 🤔

    BalasHapus
  3. besok jangan lupa ngantri ya kak.jangan lupa beli yang banyak

    BalasHapus
  4. Wah jadi ada pilihan lain utk oleh2 di Batam nih

    BalasHapus
  5. Namanya Inggris semua... BTW Durian Inggrisnya Durian juga kan? :D

    BalasHapus
  6. Waaah, kece nih.. Sya baru tau oleh2 baru khas Batam.. Bsok klo k Batam beli Batam Ogura rasa Durian.. Nyam nyam :)

    BalasHapus